TangerangNews.com

Pemkab Tangerang Kebut Vaksin Massal Target 35.000 Dosis

Faisal Fazri | Selasa, 29 Juni 2021 | 15:22 | Dibaca : 713


Kegiatan vaksinasi massal guna mencegah penyebaran COVID-19. (@TangerangNews / Faisal Fazri)


TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kabupaten Tangerang hari ini melaksanakan vaksinasi secara massal dengan target 35.000 dosis vaksin yang akan diberikan kepada Masyarakat Kabupaten Tangerang.

Proses Vaksinasi ini dilakukan serentak satu hari di 73 titik yang tersebar di Kecamatan, rumah sakit, pusat perbelanjaan dan pusat central vaksin yang berada diseluruh Kabupaten Tangerang.

Kegiatan vaksinasi massal guna mencegah penyebaran COVID-19 yang di tinjau langsung oleh Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar.

#GOOGLE_ADS#

"Mudah - mudahan dengan kemampuan kita 35.000 vaksin yang dilakukan hari ini, volume pengiriman vaksin untuk Kabupaten Tangerang dapat berlangsung dengan konsisten rata - rata 25 sampai 35.000 dosis," kata Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar, Selasa 29 Juni 2021.

Kegiatan vaksinasi massal guna mencegah penyebaran COVID-19 yang di tinjau langsung oleh Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar.

#GOOGLE_ADS#

Jika proses vaksinasi tersebut berjalan dengan baik maka pihaknya dapat melakukan vaksinasi rata - rata perminggu mencapai hampir seratus ribu vaksin yang akan diterima oleh masyarakat Kabupaten Tangerang.

"Jadi jika satu minggu itu bisa mencapai seratus ribu dalam empat atau lima hari kerja, maka akhir Desember kita sudah mendapati dua juta penduduk yang sudah divaksinasi," pungkasnya.