TangerangNews.com

Agya Tabrak Lapak Gorengan di Bitung Tangerang, Tiba-tiba Sopirnya Tewas

Faisal Fazri | Rabu, 30 Juni 2021 | 15:22 | Dibaca : 9502


Satu unit mobil Agya berwarna putih menabrak lapak gorengan di Jalan Raya Serang tepatnya samping Rumah Sakit Hermina, Bitung, Curug, Kabupaten Tangerang sekitar pukul 08.00 pagi Rabu 30 Juni 2021. (@TangerangNews / Faisal Fazri)


TANGERANGNEWS.com-Seorang pengemudi tiba-tiba tewas di dalam mobil di Jalan Raya Serang tepatnya samping Rumah Sakit Hermina, Bitung, Curug, Kabupaten Tangerang sekitar pukul 08.00 pagi  Rabu 30 Juni 2021.

Menurut saksi mata, mobil Toyota Agya bernopol B-1029-COF warna putih tersebut awalnya melaju tak terkendali dari arah Tangerang, lalu menabrak lapak gorengan yang berada pinggir di Jalan Raya Serang.

"Iya pertama saya liat mobil itu minggir, saya kira mau parkir, tetapi malah menabrak tembok lapak gorengan," ucap Sumantri saat ditemui TangerangNews di lokasi kejadian.

#GOOGLE_ADS#

Setelah dilihat oleh warga sekitar, nampak pengemudi yang belum diketahui identitasnya itu tangannya sudah gemetar dan tidak lama kemudian tidak sadarkan diri.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung mencoba menolongnya dengan mencongkel kaca jendela mobil. 

Namun nahas, si pengendara pun sudah tidak bernyawa lagi. Hal itu dipastikan setelah petugas dan pihak RS Hermina Bitung mencoba menolong korban. (RAZ/RAC)