TangerangNews.com

Warga Ciledug Meninggal Saat Jalani Isolasi Mandiri

Tim TangerangNews.com | Jumat, 2 Juli 2021 | 19:09 | Dibaca : 4062


Jenazah warga Ciledug meninggal saat jalani isolasi mandiri sedang di evakuasi ke dalam mobil petugas medis. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com-Seorang warga perumahan Ciledug Indah,  Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang meninggal dunia saat menjalani isolasi mandiri di rumah, Jumat 2 Juli 2021.

Petugas mengevakuasi jenazah korban untuk selanjutnya dilakukan pemandian di RSUD Kota Tangerang serta pemakaman di TPU Selapajang sesuai protokol kesehatan. 

Pantauan TangerangNews, petugas dari Dinas Perumahan dan Pemukiman Kota Tangerang mengevakuasi jenazah Innah yang diketahui meninggal dunia saat menjalani isolasi mandiri.

#GOOGLE_ADS#

Korban diketahui terkonfirmasi positif COVID-19, berdasarkan hasil swab PCR salah satu rumah sakit di bilangan Serpong, Tangerang Selatan.  

Namun, pihak rumah sakit meminta almarhumah untuk jalani isolasi mandiri, dengan dibekali obat obatan.

Kondisi kesehatan almarhumah menurun karena penyakit penyerta yang dideritanya  yakni diabetes. Hingga akhirnya nyawanya tidak tertolong saat hendak di bawa ke rumah sakit. 

“Warga sekitar tidak berani mendekat, dikarenakan almarhum dan keluarga terkonfirmasi positif COVID-19, berdasarkan hasil swab PCR Puskesmas Pedurenan,” ujar Azhari Kurniawan,  Lurah Pedurenan.