TangerangNews.com

Usai Terima Telepon, Pemuda Ini Loncat ke Cisadane Tangerang Baru Ditemukan Sore Ini Tewas

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 3 Juli 2021 | 20:00 | Dibaca : 10192


Jasad pemuda yang nekat bunuh diri di Cisadane Tangerang. (Ahmad Irfan Fauzi / TangerangNews.com@2021)


TANGERANGNEWS.com-Pria yang melompat ke Sungai Cisadane dari Jembatan Merah UNIS Kota Tangerang akhirnya berhasil ditemukan setelah tim SAR melakukan pencarian selama dua hari.  Pria tersebut melompat ke Sungai Cisadane pada Kamis 1 Juli 2021 sekitar pukul 21.30 Wib. Lalu, ditemukan petugas pada Sabtu 3 Juli 2021 pukul 16.15 Wib. 

Kepala Seksi Kedaruratan BPBD Kota Tangerang, Hambali Bakar mengatakan, setelah ditemukan korban langsung dievakuasi petugas ke RSUD Kabupaten Tangerang.  "Iya, sudah. Ditemukan setelah proses pencarian," ujarnya saat dikonfirmasi. 

Proses pencarian pada malam pertama dilaporkannya korban tenggelam dilakukan petugas dengan pengamatan visual.  Lalu, keesokan harinya dilakukan pencarian dengan penyusuran di sekitar lokasi tenggelamnya korban. 

"Korban ditemukan hari ini kurang lebih 100 meter dari lokasi tenggelamnya korban," katanya.  Hambali mengungkapkan identitas korban diketahui pria itu bernama Irfan Hasyim yang berusia 29 tahun, warga Jalan Maulana Hasanuddin, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang. 

 #GOOGLE_ADS#

Menurutnya, korban yang menunggangi sepeda motor matik bernopol A-6731-YF.  Awalnya, dia datang ke Jembatan Merah UNIS, lalu melompat ke Sungai Cisadane. "Jadi, berdasarkan keterangan saksi, korban sedang telepon dengan seseorang. Lalu langsung loncat begitu saja dan ketika korban sudah tercebur, korban sempat meminta tolong, lalu tenggelam," pungkasnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom)