TangerangNews.com

Hadang Truk, Remaja di Setu Tangerang Selatan Tewas Mengenaskan

Rachman Deniansyah | Sabtu, 3 Juli 2021 | 20:00 | Dibaca : 1905


Tangkapan Layar Peristiwa Hadang Truk. (Rachman Deniansyah / TangerangNews.com@2021)


TANGERANGNEWS.com-Aksi berbahaya menghadang truk di tengah jalan yang dilakukan oleh sekumpulan remaja di Tangerang Selatan, kembali memakan korban. Kali ini, insiden maut itu terjadi dekat Taman Tekno, tepatnya di Jalan Raya Serpong, Setu, Tangerang Selatan, Jumat, 2 Juli 2021 malam.

Aksi berbahaya menghentikan truk yang tengah melaju di tengah jalan tersebut, menewaskan remaja berinisial YF, 16. "Bermula ketika kendaraan truk tronton Hino yang dikemudikan oleh sopir berinisial SPR sedang melaju dari arah Parung menuju BSD," ujar Kanit Laka Polres Tangsel Iptu Agus Sutisna, Sabtu, 3 Juli 2021.

 #GOOGLE_ADS#

Sesampainya di dekat bundaran Taman Tekno, korban bersama rekannya turun ke jalan. Mereka berdiri di tengah-tengah jalan tanpa sedikit pun merasa khawatir. "Setelah menghadang, YF melompat ke bemper depan,  sebelah kiri truk tersebut," kata Agus. Namun saat melompat, korban justru terjatuh. "Kemudian korban terlindas ban kiri depan truk," imbuhnya.

Atas kejadian itu, YF mengalami luka yang cukup parah dan kehabisan banyak darah. Sehingga nyawa korban pun tak dapat diselamatkan. "Korban meninggal dunia saat dibawa ke RSUD Tangerang," pungkasnya.