TangerangNews.com

Geger! Sesosok Mayat Hangus di Cisauk Tangerang

Rachman Deniansyah | Jumat, 9 Juli 2021 | 19:57 | Dibaca : 2509


Tangkapan layar penemuan sesosok mayat yang hangus terbakar di Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Jumat, 9 Juli 2021. (Istimewa / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Masyarakat di Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang digegerkan dengan adanya penemuan sesosok mayat yang hangus terbakar, Jumat, 9 Juli 2021. 

Jasad yang belum diketahui identitasnya itu, ditemukan warga dengan kondisi sangat mengenaskan di salah satu kebun singkong yang terletak di kawasan RT 04 RW 01, Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang. 

Berdasarkan video yang diterima TangerangNews.com, terlihat sekujur tubuh korban dan seluruh benda yang ada di sekelilingnya, sudah dalam kondisi hangus terbakar. 

#GOOGLE_ADS#

Saat dikonfirmasi, penemuan jasad mengenaskan itu turut dibenarkan Kapolsek Cisauk AKP Chairul Rida. 

"Iya, benar. Korban ditemukan sekitar pukul 06.00 WIB oleh warga," jelas Chairul saat dihubungi awak media pada Jumat, 9 Juli 2021. 

Namun, ia belum dapat memastikan kronologinya secara pasti. 

Hingga saat ini, kata Chairul, penemuan mayat yang diduga berjenis kelamin perempuan itu masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian. 

"Enggak ada, belum diketahui (identitasnya). Sedang penyidikan, sabar ya. Korban kita bawa ke Rumah Sakit Polri, untuk diotopsi. Nanti sabar ya, kami lagi pengembangan," pungkasnya.