TangerangNews.com

Hati-hati Melintas di Jalan Teuku Umar Kota Tangerang, Sedang Ada Perbaikan

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 15 Juli 2021 | 14:40 | Dibaca : 2128


Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Tangerang tengah memperbaiki Jalan Teuku Umar, arah Fly Over Cikokol, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 15 Juli 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com-Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Tangerang tengah memperbaiki Jalan Teuku Umar, arah Fly Over Cikokol, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Kepala Seksi Pemeliharaan Jalan Dinas PUPR Kota Tangerang Yosa Yogaswara mengatakan, perbaikan jalan dilakukan karena kondisi sebelumnya mengalami kerusakan.

"Pengerjaan jalan ini dengan panjang 80 x 3,70 meter," ujarnya kepada TangerangNews, Kamis 15 Juli 2021.

Adapun yang sedang dikerjakan saat ini panjangnya 50 x 3,20 meter, dengan sistem betonisasi.

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Tangerang tengah memperbaiki Jalan Teuku Umar, arah Fly Over Cikokol, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 15 Juli 2021.

"Untuk lama pekerjaan tidak tercantum karena bukan pembangunan, ini masuknya pemeliharaan jalan," jelasnya.

Di tengah pandemi COVID-19 dengan kebijakan PPKM Darurat ini, proses pengerjaan jalan yang dilakukan para petugas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Adapun dampak pengerjaan jalan, Jalan Teuku Umar Kecamatan Tangerang ini menyempit sehingga pengendara harus melambatkan laju kendaraannya.

"Ya pengendara kami minta untuk berhati-hati dan sabar, namanya juga lagi diperbaiki. Contoh yang sebelah kan sudah bisa dilalui. Insya Allah besok sudah dicor. Hari Senin atau Selasa sudah bisa dilalui," pungkasnya.