TangerangNews.com

Mayat Wanita Berdaster Ditemukan di Situ Cipondoh Tangerang

Tim TangerangNews.com | Kamis, 15 Juli 2021 | 16:30 | Dibaca : 3833


Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan tersangkut jaring pencari ikan di Danau Cipondoh, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten, Kamis 15 Juli 2021. (@TangerangNews / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan tersangkut jaring pencari ikan di Danau Cipondoh, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten, Kamis 15 Juli 2021. 

Dari hasil olah tempat kejadian perkara,  aparat Kepolisian dari Polsek Pinang tidak temukan tanda tanda kekerasan dan penyebab kematiannya masih dalam penyelidikan. 

Warga sekitar Situ Cipondoh tampak geger dengan penemuan sesosok mayat wanita  yang mengenakan pakaian daster berwarna corak cokelat dan hijau itu. 

#GOOGLE_ADS#

Baca Juga :

Mayat tanpa identitas ditemukan sejumlah pencari ikan di lokasi tersebut,  karena sempat tersangkut di salah satu jaring mereka.  

Tampak aparat dari Polsek Pinang dibantu petugas BPBD dan PMI Kota Tangerang  mengevakuasi jenazah wanita yang diperkirakan berusia 45 tahun ters

Kapolsek Pinang, Kota Tangerang IPTU Tapril mengatakan, setelah dievakuasi  jasad korban langsung dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk di otopsi. 

“Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya,  berjenis kelamin wanita paruh baya  dapat menghubungi RSUD Kabupaten Tangerang  atau ke Polsek Pinang,” katanya.