TangerangNews.com

Hore, Ada 8.311 Paket Sembako untuk Warga Isoman di Kota Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 19 Juli 2021 | 10:12 | Dibaca : 755


Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah membagikan paket sembako kepada warga yang tengah menjalani isolasi mandiri, Senin 19 Juli 2021. (@TangerangNews / @ariefwismansyah)


TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang menyiapkan sebanyak 8.311 paket sembako untuk warga terpapar COVID-19 yang tengah isolasi mandiri (isoman) di rumah masing-masing.

"Terdata kurang lebih ada 6.222 warga yang sedang melakukan isolasi mandiri yang tersebar di 13 Kecamatan, saat ini ada 8.311 paket yang kita siapkan dari APBD Kota Tangerang," tutur Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, Senin 19 Juli 2021.

#GOOGLE_ADS#

Paket sembako tersebut diberikan untuk menunjang kebutuhan pangan selama warga selama melakukan isolasi mandiri. Sehingga mereka tetap nyaman dan aman di dalam rumah.

Bagi warga yang sedang Isoman membutuhkan bantuan, diharap agar segera melaporkan kepada satgas RW di lingkungannya masing - masing untuk didata. Dengan begitu warga tidak perlu keluar untuk mencari kebutuhan harian.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah membagikan paket sembako kepada warga yang tengah menjalani isolasi mandiri, Senin 19 Juli 2021.

#GOOGLE_ADS#

“Supaya kami bisa dengan mudah mendistribusikan bantuan," ujar Arief.

Pemkot Tangerang melaui dukungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Tangerang, telah membuat dapur - dapur umum, dalam rangka memberikan bantuan kebutuhan makan untuk warga yang melakukan isolasi mandiri.

"Teman - teman di OPD juga memberikan bantuan makan berat, dengan membuat dapur umum, sekitar 7000 paket makanan perharinya yang didistribusikan ke wilayah - wilayah," katanya.