TangerangNews.com

Wali Kota Pastikan Vaksinasi 178 Ribu Pelajar di Kota Tangerang Berjalan Optimal

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 19 Juli 2021 | 16:25 | Dibaca : 568


Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah meninjau jalannya vaksinasi di SMP Negeri 1 Kota Tangerang, Senin 19 Juli 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah meninjau jalannya vaksinasi yang diperuntukan bagi pelajar dengan usia 12 hingga 17 tahun di Kota Tangerang.

Arief memastikan, agar  vaksinasi dengan target 178.803 pelajar yang setiap harinya mencapai 1.000 pelajar dapat berjalan dengan optimal.

"Di sesi pertama sudah 300 pelajar yang divaksin pada hari ini di satu sekolah, tapi masih bisa lebih dioptimalkan," ujarnya saat meninjau vaksinasi di SMP Negeri 1 Kota Tangerang, Senin 19 Juli 2021.

#GOOGLE_ADS#

Arief juga meminta kepada para tenaga pengajar di sekolah untuk dapat melakukan sosialisasi serta edukasi kepada orang tua murid, agar putera puterinya dapat mengikuti kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Pemkot Tangerang.

"Guru - guru bisa sampaikan ke orang tua melalui pesan singkat atau via whatsapp. Jadi mereka bisa antar anak-anaknya vaksin di sekolah atau puskesmas," jelasnya.

#GOOGLE_ADS#

Para pelajar usia 12 hingga 17 tahun dapat mendaftarkan diri untuk melakukan vaksinasi melalui laman vaksinasi.tangerangkota.go.id tanpa dipungut biaya.

Sementara saat itu, Pemkot Tangerang telah melakukan vaksinasi kepada 1.237 pelajar dari target sebanyak 178.803 pelajar.

"Untuk yang pelajar bisa pilih lokasi, bisa di sekolah atau puskesmas terdekat," pungkas Arief.