TangerangNews.com

JNE Tangerang Bagikan Hewan Kurban untuk Pemenang Kuis JNETangkapQurban

Tim TangerangNews.com | Kamis, 22 Juli 2021 | 10:54 | Dibaca : 466


Flayer pemenang kuis bertajuk JNETangkapQurbanTangerang. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Dampak pandemi COVID-19 begitu dirasakan oleh Rika Sevitasary yang merupakan Ibu Rumah Tangga dan juga Dede Setyawan. Tahun ini, keduanya mengaku ingin sekali berkurban sebagaimana keinginan umat muslim lainnya. Namun ada kebutuhan lain yang harus dipenuhi.

Dengan kekuatan doa dan keyakinan, keduanya mendapatkan peluang untuk berkurban tahun ini melalui kuis bertajuk #JNETangkapQurbanTangerang yang diselenggarakan oleh JNE Tangerang, melalui akun official resmi JNE Tangerang di Instagram @jne.tangerang.

Informasi kuis ini di posting pada tanggal 7 Juli 2021 dan saat itu juga Rika dan Dede mencoba peruntungannya dengan mengikuti kuis yang berhadiah 2 ekor kambing untuk 2 orang pemenang dengan periode kuis 7-14 Juli 2021.

#GOOGLE_ADS# 

“Saya sudah follow akun Instagram @jne.tangerang, dan selalu mengikuti postingan JNE Tangerang, selain pantengin promo, saya juga suka ikutan giveawaynya,” kata Rika, Kamis 22 Juli 2021.

Di tanggal 7 Juli 2021, Rika melihat di beranda Instagram ada informasi #JNETangkapQurbanTangerang yang berhadiah hewan kurban. Saat itu juga dia mendapatkan harapan untuk berkurban tahun ini masih ada.

“Saya ikuti kuis tersebut, selama menunggu pengumuman pemenang saya terus berdoa agar saya dapat menjadi pemenang. Akhirnya, Alhamdulillah saya dapat berkurban. Semoga JNE tambah sukses dan kambing yang diberikan menjadi berkah bagi kita semua,” tutur Rika.

Kuis #JNETangkapQurbanTangerang merupakan kuis berhadiah hewan qurban pertama yang pernah diadakan oleh JNE Tangerang. Antusiasme dari follower maupun pengguna Instagram yang menjadi follower @jne.tangerang sangat besar, karena kuis ini pun berhasil menambah keseruan selama periode kuis berlangsung.

#GOOGLE_ADS# 

Dede, pemenang kuis lainnya mengatakan kuis tersebut seru sekali, karena banyak warga Kota Tangerang maupun luar Tangerang yang mengikutinya. Dia tertarik ikut karena hadiahnya pun tidak tanggung-tanggung.

“Kalau saya dapat hewan kurban sama JNE. Jarang sekali ada hadiah kuis yang secara langsung mendorong kita untuk beribadah, pikir saya saat itu. Semoga JNE tetap menjadi perusahaan ekspedisi nomor satu di Indonesia,” ungkanya.

Flayer pemenang kuis bertajuk #JNETangkapQurbanTangerang.

#GOOGLE_ADS# 

Rika dan Dede sepakat kambing yang di dapat dari kuis ini akan dikurbankan di masjid sekitar rumah mereka masing-masing. Hadiah dua ekor kambing kurban langsung diantar ke rumah masing-masing pemenang yang diserahkan pada tanggal 18 dan 19 Juli 2021.

Saat penyerahan hadiah, Rika dan Dede tampak sangat bahagia. Keduanya tidak henti-hentinya mengucapkan syukur dan berterimakasih kepada JNE. 

Mirzon, Kepala Cabang Utama JNE Tangerang menyampaikan, diirnya ikut senang JNE dapat memberikan hadiah hewan kurban kepada warga Tangerang. JNE sebagai perusahaan yang didirikan anak bangsa, selalu berusaha untuk turut serta di setiap momen sehingga dapat selalu memberi manfaat kepada masyarakat.

#GOOGLE_ADS# 

“Melalui kegiatan posistif seperti ini, kami berharap akan mendapat keberkahan doa agar JNE terus maju dan berkembang menjadi perusahaan rantai pasok global terdepan di dunia sesuai dengan visi JNE,” harapnya.

Mirzon menambahkan bahwa memaknai hari raya Idul Adha di tengah pandemi COVID-19 seperti saat ini begitu berkesan. Pandemi ini mengajarkan bagaimana berbagi disaat sulit seperti ini kepada sesama, karena pada esensinya berbagi adalah hal yang sangat menuai keberkahan.

“Pada tahun ini juga kita semua di JNE juga belajar tentang arti keikhlasan serta berserah kepada sang pencipta. Semoga pandemi COVID-19 segera berlalu, dan kita semua dapat merayakan Idul Adha di tahun selanjutnya dalam keadaan yang lebih baik,” pungkasnya.