TangerangNews.com

Kurang dari Lima Menit, Curanmor Gasak Dua Motor di Ciledug

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 22 Juli 2021 | 12:49 | Dibaca : 1462


Tangkapan layar pelaku pencuri sepeda motor saat beraksi di halaman areal kamar kontrakan di Jalan Pondok Kacang Raya, Kelurahan Tajur, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Kamis 22 Juli 2021. (@TangerangNews / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Kawanan pencuri kembali beraksi di Kota Tangerang. Kali ini berhasil menggasak dua unit sepeda motor yang terparkir di halaman areal kamar kontrakan di Jalan Pondok Kacang Raya, Kelurahan Tajur, Kecamatan Ciledug.

Aksi pencuri tersebut sempat terekam CCTV Senin 19 Juli 2021. Dalam rekaman video, dua orang kawanan pencuri dengan mudahnya memasuki halaman areal kontrakan setelah merusak gembok pagar.

Berbekal kunci letter, mereka dengan leluasa menggasak sepeda motor yang terparkir di halaman kontrakan. Dua unit sepeda motor yang diincar yakni jenis matic dan sport.

#GOOGLE_ADS#

Meski sempat kesulitan saat hendak mencuri sepeda motor yang kedua, namun aksi para pelaku itu berlangsung cukup singkat yakni kurang dari lima menit.

Ilham, pemilik motor jenis sport baru mengetahui sepeda motornya telah hilang pada pagi harinya. Hal itu diperkuat melalui rekaman kamera pengawas.

“Sepeda motor saya dan milik tetangga cuma dikunci stang tanpa dilengkapi kunci ganda. Jadi mereka cepat ngambilnya,” katanya Kamis 22 Juli 2021.

#GOOGLE_ADS#

Diperkirakan kawanan ini berjumlah empat orang saat beraksi , yakni dua berperan sebagai pemetik dan dua lainnya menunggu di luar memantau situasi.

Kedua korban telah melaporkan kejadian naas yang menimpanya ke Polsek Ciledug. Aksi pencurian sepeda motor ini merupakan kasus kedua kalinya dalam kurun satu pekan terakhir di wilayah hukum Polsek Ciledug. Wilayah tersebut dinilai rawan karena daerah perbatasan dengan DKI Jakarta.