TangerangNews.com

Bapak Paruh Baya Berbuat Begini di Bitung Tangerang

Tim TangerangNews.com | Kamis, 22 Juli 2021 | 22:54 | Dibaca : 3729


Tangkapan layar Seorang pria paruh baya di depan Alfamidi Bitung, Kabupaten Tangerang tiba-tiba saja mengeluarkan alat vitalnya sambil melakukan masturbasi. (@TangerangNews / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com- Seorang pria paruh baya di depan Alfamidi Bitung, Kabupaten Tangerang tiba-tiba saja mengeluarkan alat vitalnya sambil melakukan masturbasi.

Hal itu diketahui, setelah seseorang merekam aksi pria melakukan aksi nekat tersebut di atas sepeda motor. Usut punya usut, ternyata sang pria tersebut melakukannya karena melihat seorang wanita yang menggunakan sepeda motor NMAX berpakaian seksi. Sang pria paruh baya tersebut, tampak memegang alat vital seraya berhasrat.  Dia tak peduli dengan sekitarnya yang dalam kondisi ramai. 

#GOOGLE_ADS# 

“Saya yang videoin, disitu ada wanita emang cakep dan si bapak itu merhatiin si mba. Si mba itu naik NMAX, tapi terlihat bagian-tertentunya. Namun, akhirnya si mba itu sadar ada bapak itu yang memperhatikan.  Kalau melihat HP itu hanya bohongan, sebenarnya dia sedang melihat si mba itu,” kata perekam video tersebut kepada TangerangNews, Kamis 22 Juli 2021.