TangerangNews.com

4 Sekawan Berkomplot Rampas HP & Uang di Serpong Tangsel, Keluar dari Gang Korban Dicelurit

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 24 Juli 2021 | 11:51 | Dibaca : 2881


Tangkapan layar kawanan perampok melakukan perampasan ponsel dan uang sebesar Rp600 ribu di depan Gang Nangka 5, samping Restoran Grand Serpong Kitchen, Kampung Baru Selatan RT 3 RW 2, Pakulonan Serpong Utara, Tangsel, Sabtu 24 Juli 2021. (@TangerangNews / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Aksi tindak kriminal terjadi di wilayah Serpong, Tangerang Selatan semakin menjadi. Kali ini, pada Sabtu 24 Juli 2021, telah terjadi perampasan ponsel dan uang sebesar Rp600 ribu. 

Kejadiannya,  di depan Gang Nangka 5, samping Restoran Grand Serpong Kitchen, Kampung Baru Selatan RT 3 RW 2, Pakulonan Serpong Utara, Tangsel.

Pada CCTV tampak, korban merupakan orang yang mengontrak di lingkungan sekitar. 

#GOOGLE_ADS#

Korban merupakan pedagang pasar yang lagi menunggu teman-nya di depan gang untuk ke pasar sekitar jam setengah tiga malam. 

Saat korban tengah menunggu di gang tersebut, muncul dua motor masuk ke dalam gang. Tak lama berselang, empat sekawan bandit itu keluar lagi dari gang. 

Korban akhirnya di dekati para pelaku, dengan modus tanya alamat. Kemudian  setelah dekat, korban malah dikeroyok, dipalak dan  dirampas, bahkan dicelurit.  “Korban mengalami luka sabet celurit dibagian punggung. Peristiwa itu sudah dilaporkan ke Ketua RT setempat,” kata Dejundo tetangga korban.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom)