TangerangNews.com

Bangunan di Pondok Aren Tangsel Terbakar, Indekos Hingga Warung Makan Hangus

Rachman Deniansyah | Selasa, 27 Juli 2021 | 21:40 | Dibaca : 2195


Tangkapan layar Kebakaran hebat terjadi di kawasan padat penduduk di wilayah Pondok Aren, Tangerang Selatan pada Selasa, 27 Juli 2021 malam. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)


TANGERANGNEWS.com-Kebakaran hebat terjadi di kawasan padat penduduk di wilayah Pondok Aren, Tangerang Selatan pada Selasa, 27 Juli 2021 malam. 

Sedikitnya, terdapat sekitar lima bangunan hangus diamuk api. 

Masyarakat mulai melihat kobaran api sekitar pukul 18.40 WIB. Namun si jago merah itu, kian mengganas lantaran bahan bangunan yang terbuat dari kayu, sangat mudah terbakar. 

"Kejadian tadi habis magrib. Ya kira-kira sekitar pukul 18.40 WIB. Bangunan yang terbakar sekitar lima, ada tempat fotokopi, indekos, warung sembako, rumah makan," kata Resti, 19, seorang warga yang rumahnya tak jauh dari lokasi kejadian. 

#GOOGLE_ADS#

Menurutnya, kobaran api cukup lama meluluhlantakkan bangunan tersebut. Api baru dapat dijinakkan setelah lebih dari satu jam. 

"Padamnya tadi baru, kira-kira ya lebih dari satu jam," katanya. 

Pantauan TangerangNews.com, hingga pukul 21.00 WIB, petugas pemadam kebakaran masih tampak berjibaku melakukan pendinginan terhadap api yang telah dijinakkan. 

#GOOGLE_ADS#

Di sisi lain, sejumlah masyarakat juga tampak turut ikut membantu petugas dengan alat seadanya. 

Mereka berlarian membawa ember demi di tengah gang yang sangat sempit. 

Kondisi demikian, turut menjadi hambatan bagi petugas pemadam kebakaran. Sejumlah armada mobil pemadam kebakaran tak bisa sampai di lokasi.

Akibatnya, armada mobil damkar tersebut hanya bisa diparkir di area kampus STAN yang kebetulan berdampingan dengan kawasan padat penduduk yang terbakar.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom)