TangerangNews.com

Lagi Berhubungan Intim, Gadis 15 Tahun Tiba-tiba tewas

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 4 Agustus 2021 | 11:03 | Dibaca : 2334


Gabrielly Dickson, gadis remaja berusia 15 tahun. (Istimewa / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Gabrielly Dickson, gadis remaja berusia 15 tahun di Brazil tewas saat sedang berhubungan seks dengan seorang pria 26 tahun. Wanita asal Sao Paulo ini, ketika itu melakukan hubungan intim di mobil pria yang 11 tahun lebih tua darinya, pada hari Minggu 1 Agustus 2021.

Di tengah aktifitas tersebut, tiba-tiba saja dia jatuh pingsan. Pria yang bersamanya kemudian membawa korban ke fasilitas medis UPA Jardim Casquiero di Cubatao. Dokter pun berusaha untuk menyadarkannya kembali.

Mengutip situs berita lokal G1, Rabu 4 Agustus 2021, korban dinyatakan meninggal pada pukul 01.20 WIB dini hari waktu setempat. Pria itu memberi tahu polisi bahwa bibir dan kulit korban menjadi pucat dan tangannya memutar ke belakang.

Namun, pria yang melakukan hubungan intim dengan Gabrielly pada saat kematiannya belum didakwa dengan kejahatan apa pun. Pasalnya di Brazil, usia yang disetujui bagi setiap orang untuk melakukan kontak seksual adalah 14 tahun. Meski demikian kasus tersebut masih dalam penyelidikan.

#GOOGLE_ADS#

Smeentara itu, perawat yang merawat Gabrielly menemukan darah di organ kemaluannya, tetapi tidak ada indikasi kekerasan lainnya.

Keluarga korban tidak tahu tentang hubungan Gabrielly dengan pria yang lebih tua itu atau apakah korban menderita penyakit tertentu.

Sejak itu, teman-teman korban membombardir foto profil remaja itu di Facebook, yang dia perbarui sebulan lalu, dengan pesan belasungkawa.

"Istirahatlah dalam damai putri dan doa untuk kekuatan bagi mereka yang dekat dengan Gaby," tulis seorang teman korban, seperti dilansir dari Sindonews.

Kementerian Cubato mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa pemeriksaan forensik telah diperintahkan. "Kasus ini didaftarkan sebagai kematian yang mencurigakan oleh Kantor Polisi Cubato," katanya.

Pemeriksa medis setempat diperkirakan akan mengungkapkan penyebab resmi kematian Gabrielly pada hari Senin waktu setempat.