TangerangNews.com

Wali Kota Tangerang Ajak Anak-anak Divaksin

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 5 Agustus 2021 | 18:21 | Dibaca : 251


Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengajak anak-anak di Kota Tangerang untuk mengikuti vaksinasi COVID-19 dalam acara Perayaan Puncak Hari Anak Nasional Kota Tangerang 2021 secara virtual bersama dengan anak-anak Kota Tangerang, Kamis 5 Agustus 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengajak anak-anak di Kota Tangerang untuk mengikuti vaksinasi COVID-19.

Hal itu disampaikan Arief dalam acara Perayaan Puncak Hari Anak Nasional Kota Tangerang 2021, yang diselenggarakan secara virtual bersama dengan anak-anak Kota Tangerang, Kamis 5 Agustus 2021.

Arief mengungkapkan, meskipun di tengah masa pandemi, tidak menyurutkan semangat generasi muda untuk terus mendukung dan membangun Kota Tangerang.

"Ini menjadi momen bersama untuk terus memberikan yang terbaik bagi anak-anak kita, karena salah satu peran penting untuk memajukan kota bahkan bangsa ini ada di tangan anak-anak kita," ujar Arief.

#GOOGLE_ADS#

Melalui momen ini Arief juga menyampaikan apresiasi atas keberhasilan Kota Tangerang dalam meraih predikat Kota Layak Anak peringkat Nindya.

"Pencapaian ini menjadi motivasi kita untuk terus mewujudkan Kota Tangerang Layak Anak," imbuhnya.

Dalam kesempatan acara ini juga, Arief melantik Forum Anak Kota Tangerang periode tahun 2021-2022.

#GOOGLE_ADS#

Arief berpesan agar Forum Anak ini dapat memberikan kontribusi aktif bagi sekitarnya, khususnya dalam upaya kita dalam memutus rantai penyebaran pandemi COVID-19 di Kota Tangerang.

"Bagi adik-adik semua yang usianya sudah 12 tahun silakan ikut vaksinasi dan ajak orang tua, saudara, dan teman-teman yang belum divaksin untuk keselamatan bersama," pungkasnya.