TangerangNews.com

Dukung Pengawasan PPKM Lippo Karawaci Suplai Masker & Vitamin ke Satpol PP Kabupaten Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 16 Agustus 2021 | 17:37 | Dibaca : 400


Bantuan ratusan masker dan vitamin diserahkan melalui TMD Lippo Village dan diterima oleh Kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang Fachrul Rozi (kanan), Senin 16 Agustus 2021. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) terus mendukung Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk mengawasi pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4.

Salah satu upaya yang dilakukan baru-baru ini adalah menyerahkan bantuan ratusan masker dan vitamin C kepada Satpol PP Kabupaten Tangerang. 

LPKR melalui Town Management Division (TMD) Lippo Village selalu berupaya memberikan bantuan yang tepat guna kepada pemangku kepentingan, terlebih dalam kondisi pandemi COVID-19 yang terjadi saat ini.

Bantuan ini juga merupakan wujud konkrit dari implementasi tanggung jawab sosial perusahaan yang berkesinambungan.

#GOOGLE_ADS#

Adapun bantuan ratusan masker dan vitamin C tersebut diserahkan melalui TMD Lippo Village langsung kepada Kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang Fachrul Rozi.

"Kami sangat berterimakasih atas pemberian bantuan ini. Sangat bermanfaat untuk mendukung tugas kami sehari-hari sebagai anggota Satpol PP mengawasi pelaksanaan PPKM Level 4 di Kabupaten Tangerang. Kami berharap agar kepedulian seperti ini tetap dapat terus terwujud di masa-masa mendatang,” ujar Fachrul, Senin 16 Agustus 2021.

CEO LPKR John Riady berharap semoga pemberian bantuan yang merupakan implementasi dari kepedulian perusahaan secara maksimal dapat mendukung pelaksanaan tugas pemangku kepentingan.

#GOOGLE_ADS#

"Bantuan ini diharapkan bisa membangkitkan semangat bagi para pemangku kepentingan," ujarnya.

LPKR secara berkesinambungan memberikan bantuan kepada para stakeholder yang membutuhkan, baik di sekitar proyek-proyek yang dikembangkan maupun di berbagai wilayah di Indonesia. Bantuan yang diberikan juga disesuaikan dengan kebutuhan.