TangerangNews.com

Kamar Executive Suite Novotel Tangerang Favorit Selebriti Tanah Air

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 18 Agustus 2021 | 13:10 | Dibaca : 7239


Kamar Executive Suite Novotel Tangerang. (@TangerangNews / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Mencari tempat menginap merupakan sebuah hal yang gampang-gampang susah karena banyak yang harus dipertimbangkan. Mulai dari fasilitas, akses, dan juga suasana yang ingin didapat saat tinggal bersama keluarga.

Berlibur atau pun perjalanan bisnis, dapat menjadi sebuah momen relaksasi sendiri bagi setiap orang.

Meski hanya sebentar, namun tentu para tamu (traveller) tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk mendapatkan fasilitas terbaik di setiap hotel.

Kamar Executive Suite Novotel Tangerang

#GOOGLE_ADS#

Novotel Tangerang yang terletak di pusat Kota Tangerang menyediakan Executive Suit yang menjadi favorit para keluarga. 

"Novitel Tangerang memiliki 3 pilihan kamar, yakni Superior, Executive, dan Executive Suite. Besaran dan fasilitas kamar nya pun berbeda, sesuai kebutuhan para tamu,’’ ucap Windiarto, General Manager Novotel Tangerang, Rabu 18 Agustus 2021.

Kebanyakan para keluarga memilih untuk tinggal di Executive Suite, karena selain nyaman, juga memiliki living room yang luas sehingga mereka lebih leluasa di dalam kamar.

Kamar Executive Suite Novotel Tangerang.

#GOOGLE_ADS#

Executive Suite memiliki luas 56 m2 yang menjadikannya kamar terluas yang dimiliki Novotel Tangerang. Di dalamnya terdapat ruang tamu, kamar mandi dengan shower dan bathtub, serta area kamar yang luas.

"Jumlahnya pun terbatas, dan setiap lantai hanya memiliki 1 (satu) ruangan tipe tersebut," jelas Windiarto. 

Selain menjadi tujuan bisnis, Novotel Tangerang, juga kerap kali dikunjungi beberapa selebriti yang ingin berlibur.

Seperti di antaranya, Indra Bekti, Fanny Ghassani, Sylvia Genpati, Didi Riyadi, Virgoun, Sandhy Sandhoro hingga Jenita Janet.

‘’Kami sangat senang dipercaya seluruh tamu untuk memberikan pengalaman terbaik saat mereka menginap. Kami harap, ini dapat menjadi sebuah motivasi bagi kami agar terus memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh tamu yang akan menginap di Novotel Tangerang,’’ jelas Windiarto.