TangerangNews.com

Ini Penampakan Rumah Mewah yang Dijadikan Pabrik Sabu di Karawaci

Rachman Deniansyah | Jumat, 3 September 2021 | 15:03 | Dibaca : 1920


Polres Metro Jakarta Barat saat menggeruduk rumah mewah yang dijadikan sebagai pabrik sabu dan dibatasi garis polisi di area halaman rumah pelaku, Rabu 1 September 2021 lalu. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)


TANGERANGNEWS.com-Polres Metro Jakarta Barat berhasil menggeruduk rumah mewah yang dijadikan sebagai pabrik sabu, Rabu 1 September 2021 lalu. 

Rumah tersebut berlokasi di Taman Cendana Golf Jalan Beringin Golf, Kecamatan Karawaci, Kabupaten Tangerang. 

Saat ini rumah mewah berkonsep minimalis itu, masih berada dalam penjagaan keta aparat bersenjata.

Garis polisi sudah membentang tepat di halaman rumah. Jajaran Polres Metro Jakarta Barat, berencana akan menggelar olah TKP, pada Jumat, 3 Agustus 2021 ini. 

Selain aparat bersenjata yang bersiaga tepat di depan rumah, terlihat pula sejumlah anggota Kepolisian turut menjaga. 

Pantauan TangerangNews.com, sekilas rumah tersebut tak tampak seperti tempat produksi sabu. 

#GOOGLE_ADS#

Baca Juga :

Tak ada orang yang menyangka, jika rumah mewah berwarna cream coklat ini telah disulap menjadi sebuah laboratorium atau pabrik narkoba jenis sabu.

Bahkan yang tak habis pikir, jaringan yang bermain adalah jaringan internasional.

Di lokasi, terlihat pula salah satu tersangka dijaga ketat oleh Kepolisian. Ia digelandang dengan ketat masuk ke rumah tersebut. 

Menurut informasi, olah TKP yang akan digelar siang ini akan langsung dipimpin oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo, dibantu dengan DEA Amerika Serikat dan Puslabfir Polri.

Olah TKP ini, bertujuan untuk mendalami dan menelusuri dalam upaya lebih lanjut mengidentifikasi sejumlah barang bukti serta mengungkap motif yang dilakukan tersangka. 

Diketahui, penggerebekan tersebut, merupakan hasil pengembangan pengungkapan kasus sebelumnya di Kalideres, Jakarta Barat. 

Dari penangkapan tersebut pihaknya mengamankan dua orang tersangka. (RAZ/RAC)