TangerangNews.com

Truk Terguling di Pamulang, Baja Ringan Tumpah Ruah ke Jalanan

Rachman Deniansyah | Senin, 6 September 2021 | 18:13 | Dibaca : 1545


Satu unit truk berwarna merah pengangkut baja ringan terguling di Jalan Raya Siliwangi, Pamulang, Kota Tangerang Selatan pada Senin, 6 September 2021 petang. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)


TANGERANGNEWS.com-Truk pengangkut baja ringan mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan, Senin, 6 September 2021. 

Akibatnya truk berwarna merah berpelat nomor B 9580 WQA itu terguling ke arah kanan. 

Saat ditemui di lokasi, Kanit Lantas Polsek Pamulang AKP Bambang Sunarko menuturkan, peristiwa itu terjadi ketika truk sedang melaju dari arah Pondok Benda menuju Bundaran Pamulang, Tangsel. 

"Awalnya kami mendapat informasi dari masyarakat bahwa di jalan Raya Siliwangi telah terjadi kecelakaan tunggal sebuah truk roda empat jenis engkel pembawa baja ringan. Terjadi saat truk berjalan dari arah Pondok Benda ke arah Pamulang," jelas Bambang. 

Akibat peristiwa itu, tumpukkan baja ringan yang diangkut oleh truk berwarna merah tersebut, tumpah ruah ke badan jalan hingga membuat arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan. 

"Isi muatan baja ringan mengalami tumpah semua ke jalanan," tuturnya. '

#GOOGLE_ADS#

Sementara itu, sang sopir langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. 

"Sopir mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Permata Pamulang. Namun kini saya harus mengecek bagaimana kondisi korban," ujar Bambang. 

Pantauan TangerangNews.com, saat ini truk berwarna merah tersebut telah dievakuasi. Begitu pula tumpukkan baja ringan yang jatuh ke jalan. 

Truk dievakuasi oleh sejumlah warga di sekitar lokasi. Truk diangkat dengan alat seadanya. 

Pemuda, hingga pengemudi ojek online (ojol) yang melintas di lokasi, berjibaku membantu mengevakuasi truk tersebut.