TangerangNews.com

Andika Kangen Band Segera Nikahi Fansnya Sendiri

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 9 September 2021 | 12:17 | Dibaca : 466


Andika Kangen Band dengan Reni. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Andika Kangen Band akan kembali menikah lagi dalam waktu dekat. Wanita yang akan dinikahinya bernama Reni, salah satu penggemarnya.

Andika dan Reni sebelumnya bertemu saat acara jumpa fans. Saat pertama kali melihat sosok Reni, Andika mengaku langsung suka. Reni pun berhasil  berhasil mencuri hati pria yang akrab dipanggi Babang Tamvan itu.

“Ketemunya kan kami punya komunitas Doy, fans Kangen Band. Ya ketemu di sana. Dia pegang anak gue, lebih 'yuk jajan yuk' sama anak gue. Orang kan kalau kayak gitu pasti tergugah,” ujar pemilik nama asli Andika Mahesa seperti idlansir dari Liputan6, Rabu 8 September 2021.

#GOOGLE_ADS#

Andika dan Reni akhirnya berpacaran. Keduanya sudah menjalin hubungan selama kurang lebih dua bulan. Sampai akhirnya, Andika serius untuk menikahi Reni.  Keduanya bertunangan pada 28 Juli 2021 lalu. 

“Kita sudah pacaran dua bulan. Gue memantapkan diri karena ceritanya dia sayang sama gue. Kalau gue kan sudah enggak mikirin hidup gue lah. Ngapain gue capek," ujar Andika.

Salah satu yang membuat Andika mantap untuk menikahi Reni adalah karena kesiapannya.   “Sudah lah cukup. Ekonomi kan sudah cukup, tinggal kehidupan belum cukup. Kemarin kan gue ngerasa sudah lah sama anak gue mau ngapain lagi," kata Andika Kangen Band.