TangerangNews.com

Selamat! Pemkab Tangerang Borong Semua Penghargaan Top BUMD Award 2021

Advertorial | Sabtu, 11 September 2021 | 19:59 | Dibaca : 342


Pemkab Tangerang raih semua Penghargaan Top BUMD Award 2021. (@TangerangNews / Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kab Tangerang)


TANGERANGNEWS.com–Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang yang kembali memborong 4 penghargaan bergengsi dalam ajang TOP BUMD Awards 2021, yang puncak acaranya diselenggarakan di Hotel Rafles Jakarta, Jumat malam,  10 September 2021.

TOP BUMD Awards merupakan kegiatan corporate rating atau penilaian kinerja BUMD terbesar di Indonesia yang memberikan penghargaan kepada BUMD-BUMD terbaik di Indonesia atas Achivement, Improvement dan Contribution yang telah dilakukan BUMD terkait kinerja bisnis, layanan, dan kontribusi terhadap perekonomian daerah. 

Kegiatan TOP BUMD Awards Tahun 2021 diikuti oleh 200 nominasi BUMD terbaik yang sebelumnya sudah diseleksi dari 1.150 BUMD di seluruh Indonesia. 

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar meraih predikat sebagai Top Pembina BUMD 2021 oleh majalah Top Business, selaku penyelenggara kegiatan. Tidak hanya berhenti di situ saja, 3 penghargaan spesial lainnya menyusul suksesnya Bupati Tangerang yakni Perumdam Tirta Kerta Raharja (TKR) sebagai Top of the TOP BUMD 2021 dan Top BUMD Awards 2021 Bintang Lima, serta Direktur Utama Perumdam TKR Sofyan Safar sebagai TOP CEO BUMD 2021.

#GOOGLE_ADS#

Zaki Iskandar, Perumdam Tirta Kerta Raharja mendapatkan penghargaan TOP BUMD, merupakan suatu kebanggaan, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Direksi dan Dewan Pengurus termasuk Dewan Pengawas Perumdam Tirta Kerta Raharja.

"Semoga ke depan prestasi ini menjadi motivasi yang lebih tinggi lagi dalam memberikan pelayanan air bersih dan air minum perpipaan bagi masyarakat Kabupaten Tangerang. Ini merupakan hasil dari kerja keras dan kerja sama dari seluruh pihak yang ada di jajaran Pemerintah Kabupaten Tangerang," ujarnya dikutip dari laman resmi Pemkab Tangerang, Sabtu, 11 September 2021.  

Sofyan Safar selaku Dirut Perumdam TKR mengatakan, ini merupakan penghargaan kedua Perumdam TKR meraih TOP BUMD, pencapaian prestasi Perumdam TKR ini tidak serta merta dicapai dengan seketika tetapi atas bimbingan dari Bupati Tangerang.

#GOOGLE_ADS#

"Terima kasih saya ucapkan kepada Bupati Tangerang, dan penghargaan ini akan kami jadikan motivasi untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan air bersih," ucap Sofyan.

Kepada masyarakat Kabupaten Tangerang, Sofyan berjanji selaku manajemen direksi akan melayani kebutuhan air bersih di Kabupaten Tangerang sampai tangan 2024 sampai dengan 60% cakupan layanan, prestasi ini bukan kebanggaan yang mutlak, tapi merupakan sebuah motivasi untuk selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Sedangkan Moch. Maesyal Rasyid selaku Ketua Dewan Pengawas Perumdam TKR mengucapkan penghargaan ini merupakan wujud nyata dari Perumdam TKR sebagai lembaga yang melaksanakan fungsi pelayanan air bersih, pihak jajaran melaksanakan dengan sebaik-baiknya dari kinerja maupun dari sisi pelayanan kepada masyarakat sehingga bisa diganjar penghargaan yang sangat membanggakan.

"Berkat kerja keras jajaran Direksi dan juga pegawai di Perumdam Tirta Kerta Raharja akhirnya kerja dan usaha kerasnya bisa mendapatkan penghargaan ini dan juga berkat binaan dari Bupati Tangerang,” tuturnya(ADV)