TangerangNews.com

Lulusan UPJ Bintaro Berpeluang Langsung Kerja di Grup Pembangunan Jaya

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 19 September 2021 | 16:25 | Dibaca : 1241


Para lulusan Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) Bintaro, Kota Tangerang Selatan. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Para lulusan Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) Bintaro, Kota Tangerang Selatan memiliki kesempatan untuk langsung bekerja di grup Jaya sesuai dengan prestasi akademiknya.

“Itu salah satu keunggulan lulusan UPJ Bintaro. Bisa langsung bekerja seperti di PT Pembangunan Jaya, kelompok bisnis yang menaungi UPJ,” kata Kabag MPH pada UPJ Bintaro Hadijah Suhana, Minggu 19 Agustus 2021. 

Menurutnya, UPJ baru saja mewisuda 331 mahasiswanya dalam Dies Natalis ke-10 dan Wisuda Sarjana Ke-6 pada Sabtu 11 September 2021, lalu.

Wisuda sarjana ini merupakan kedua kalinya digelar UPJ secara daring, mengingat masih dalam kondisi siaga pandemi COVID-19, meski semakin hari semakin membaik perkembangannya.

Adapun yang berbeda juga dari pelaksanaan Dies Natalis Ke-10 dan Wisuda Sarjana Ke-6 UPJ tahun ini adalah penyelenggaran seminar karir yang menjadi rangkaian kegiatan tersebut, dengan menghadirkan narasumber utama yakni Teuku Sahir Syahali, selaku Presiden Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk.

#GOOGLE_ADS#

"Narasumber memberikan pembekalan kepada Lulusan Sarjana UPJ Tahun 2021 tentang ‘bagaimana berkarya di masa pandemi’," ujarnya pada Sabtu 18 September 2021.

Selain teuku Sahrir, ada juga Trisna Muliadi, Presiden Direktur PT. Pembangunan Jaya selaku yang secara langsung menerima lulusan sarjana UPJ.

"Tema yang dipilih ‘Grow and Be Impactful’ adalah harapan dari segenap sivitas akademika UPJ kepada lulusan UPJ di Tahun 2021 ini, untuk terus bertumbuh dan memberi dampak kebaikan bagi orang lain dan lingkungan dimanapun mereka nanti akan berkarya," kata dia.

#GOOGLE_ADS#

Sementara Presiden UPJ  Frans Satyaki Sunito menyampaikan pesan untuk para lulusan sarjana UPJ Tahun 2021.

Menurutnya seberapa besar perubahan yang dikerjakan pada diri sendiri hasilnya akan dinilai oleh orang lain melalui beragam ukuran, prestasi, karya, peran nyata atau kontribusi nyata dan dampak lain yang memberi dampak.  

"Besar dan kecilnya dampak tersebut bergantung pada komitmen dan keinginan serta harapan kita terhadap peran dan perubahan yang ingin kita lakukan” ungkapnya.