TangerangNews.com

Laga Uji Coba di Stadion Benteng Tangerang, Persikota Takluk 1-3 dari Mitra KukarĀ 

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 19 September 2021 | 16:28 | Dibaca : 3449


Tim Persikota (biru) melawan Mitra Kukar FC (kuning). (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Menjelang jelang dimulainya Kompetisi Liga 2 2021 Persikota Tangerang menggelar pertandingan uji coba dengan Mitra Kukar FC di Stadion Benteng Tangerang, Sabtu 18 September 2021. Namun dalam pertandingan ini, Persikota harus takluk dari Mitra Kukar dengan skor 1-3.

Gol pertama diciptakan pemain Mitra Kukar, Pandi Ahmad Lestaluhu di menit 25. Lalu pada menit 27 gol balasan dibuat tim tuan rumah Persikota Tangerang melalui kaki Ahmad Farid Fauzi.

Namun, gol kembali dicetak Muhammad Rifqi di menit 51, hingga akhirnya Panji kembali membuat gol di menit 58 yang akhirnya membuat Persikota kalah.

#GOOGLE_ADS#

Manajer Mitra Kukar FC, Nor Alam mengatakan kepaduan dan kesolidan Skuad Naga Mekes sudah mulai menunjukkan grafik yang meningkat.

"Baru tiga kali latih tanding, Jakarta United, Madura dan kemarin Persikota. Ya sudah ada peningkatan sih dan pelatih juga sudah mulai ketemu pilihan pemain line up, mana yang inti mana yang cadangan," kata Alam seperti dilansir dari Korankaltim., Minggu 19 september 2021.