TangerangNews.com

Persita Pinjamkan Sirvi Arvani ke Rans Cilegon FC

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 22 September 2021 | 09:20 | Dibaca : 1425


Sirvi Arvani, pemain persita Tangerang. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Jelang bergulirnya pekan keempat kompetisi BRI Liga 1 2021/2022, Persita harus rela kehilangan satu pendekarnya. Adalah Sirvi Arvani, pemain bernomor punggung 29 yang resmi dipinjamkan ke klub Liga 2 Rans Cilegon FC per hari Rabu, 22 September 2021.

Sirvi pun sudah langsung bergabung bersama Rans Cilegon FC di hari yang sama. Keputusan untuk meminjamkan Sirvi yang pernah meraih gelar Top Scorer Liga 2 2109 ini tentu bukan keputusan yang mudah.

Tapi manajemen dan tim pelatih hanya bisa berharap Sirvi bisa berprestasi selama di masa peminjaman di klub barunya.

“Proses negosiasi berjalan cukup lancar. Kurang lebih sepekan lalu pihak Rans Cilegon FC sudah mengungkapkan keinginan mereka meminjam Sirvi. Kebetulan mereka juga sudah beberapa kali melihat performa Sirvi saat pertandingan uji coba melawan Persita. Jadi mereka sudah tahu kualitas Sirvi,” kata Manajer Tim Persita I Nyoman Suryanthara, Rabu 22 September 2021.

Nyoman pun berharap agar Sirvi bisa mendapatkan jam bermain lebih banyak bersama Rans Cilegon FC. Pihaknya sepakat untuk meminjamkan Sirvi hingga Desember 2021 nanti. Setelahnya, tentu Sirvi akan kembali ke Persita.

#GOOGLE_ADS#

“Semoga selama masa peminjaman ini, Sirvi bisa memaksimalkan potensinya dan meraih hasil terbaik nantinya. Kami selalu mendoakan yang terbaik untuk Sirvi di kariernya bersama Rans Cilegon FC,” ungkap Nyoman.

Sirvi Arvani dan Persita tentu selamanya tidak bisa dipisahkan. Pemain kelahiran 11 Mei 1992 ini, sudah menghabiskan mayoritas kariernya berseragam Persita. Sirvi mengawali karier di Persita sebagai Pendekar Muda di Persita U-15 sejak 2005.

Selanjutnya, ia selalu menjadi pilihan utama di skuad Persita U-21 sebelum akhirnya resmi bergabung di skuad Persita Senior pada 2013. Sempat melanglang buana ke beberapa klub, akhirnya Sirvi kembali lagi ke Persita tahun 2016 hingga kini.

#GOOGLE_ADS#

Ayah dua anak ini mengaku tidak mudah untuk menerima tawaran dari klub lain. Tapi demi jam terbang, Sirvi akhirnya memutuskan untuk berkarier sejenak di Rans Cilegon FC.

“Berat lah pasti. Apalagi Persita kan sudah jadi bagian penting perjalanan karier saya di sepak bola. Tapi ini kan hanya sementara. Secepatnya pasti saya kembali ke Persita,” kata Sirvi yang juga berharap agar Persita bisa meraih prestasi maksimal di BRI Liga 1 2021/2022.

Bagi Sirvi, Persita bukan sekadar tim, tapi keluarga. Pasti dirinya berharap yang terbaik untuk Persita agar bisa mencapai target yang diinginkan di liga tahun ini.

“Terima kasih juga untuk dukungan rekan-rekan pemain, pelatih, official, manajemen yang sudah banyak membantu karier saya selama di Persita. Terutama juga untuk para Persita Fans yang tak pernah lelah mendukung saya. Secepatnya saya akan kembali dan berjuang bersama lagi. Tetap lambang Persita akan selalu ada di hati saya,” tutup Sirvi.