TangerangNews.com

Rumah Produksi Furnitur di Pondok Aren Tangsel Ludes Terbakar

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 24 September 2021 | 09:40 | Dibaca : 573


Petugas pemadam kebakaran saat berusaha memadamkan kobaran api di Gang Damai, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Jumat 24 September 2021, dini hari. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)


TANGERANGNEWS.com-Sebuah rumah produksi furnitur (mebel), CV Singgasana Benderang Abadi, di Gang Damai, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Jumat 24 September 2021, dini hari.

Berdasarkan informasi, kebakaran terhadi sekitar pukul 02.00 WIB. Api yang berasal dari sudut pabrik menyebar ke seluruh bahan material pembuatan mebel yang mudah terbakar.

Kebakaran pun membesar dengan cepat dan melahap seluruh bangunan rumah produksi beserta isinya.

#GOOGLE_ADS#

Petugas Dinas Pemdam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Tangerang Selatan yang dtang ke lokasi baru berhasil menjinakkan api sekitar pukul 03.00 WIB.

Sementara hingga pukul 03.40 WIB, petugas masih melakukan pendinginan di lokasi kebakaran dan menyisir api-api kecil yang masih menyala.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini. Hingga kini belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut, begitu juga dengan jumlah kerugian yang ditaksir.