TangerangNews.com

Satgas: Selama PTM di Kabupaten Tangerang Tak Ada Klaster Baru

Tim TangerangNews.com | Jumat, 24 September 2021 | 17:17 | Dibaca : 151


Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Tangerang, dr Hendra Tarmizi. (@TangerangNews / Pemkab Tangerang)


TANGERANGNEWS.com- Satgas Covid-19 Kabupaten Tangerang mengklaim selama beberapa pekan digelar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Kabupaten Tangerang tidak ditemukan kasus penyebaran Covid-19.

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Tangerang, dr Hendra Tarmizi mengatakan selama PTM proses belajar mengajar berjalan lancar. "Alhamdulillah hasilnya nihil, tidak ditemukan kasus penyebaran Covid-19 selama PTM ini," kata Hendra, Jumat 24 September 2021, seperti dilansir dari Wartakotalive.

#GOOGLE_ADS#

Hendra menekankan, hal itu karena pihak sekolah menerapkan protokol kesehatan yang ketat selama PTM berlangsung dan juga bersama Satgas melakukan evaluasi berkala terkait soal ini. "Baik guru dan siswa tidak ada yang terpapar, begitu juga dengan wali murid," kata dia. 

Selanjutnya Hendra menyebutkan bahwa kasus penyebaran Covid-19 sudah sangat menurun di Kabupaten Tangerang saat ini. Menurut dia, saat ini sudah tidak banyak lagi warga yang terpapar virus Corona. "Dalam sehari hanya ditemukan satu kasus saja. Berbeda dengan bulan lalu saat puncaknya, bisa 600 kasus dalam sehari," ungkapnya.

Hendra menambahkan, pihaknya saat ini tengah fokus dalam melakukan vaksinasi Covid-19 ke seluruh masyarakat. Adapun warga Kabupaten Tangerang yang sudah divaksin berkisar 1 juta lebih hingga saat ini.