TangerangNews.com

3 Menit dari Tol Gading-Serpong, Apartemen Baru Ini Diapit Segitiga Emas

Tim TangerangNews.com | Senin, 27 September 2021 | 08:11 | Dibaca : 5872


Groundbreaking Tower The Scott di Collins Boulevard, Tangerang. (@TangerangNews / PT Perintis Properti Tbk atau Triniti Land.)


TANGERANGNEWS.com- Proyek pembangunan hunian apartemen di wilayah Tangerang terus tumbuh di lokasi-lokasi yang strategis. Seperti pembangunan tower terbaru dari Collins Boulevard yaitu The Scoot yang bisa ditempuh hanya tiga menit dari Tol Gading-Serpong.

PT Perintis Properti Tbk atau Triniti Land yang memulai pembangunan Tower The Scott itu menjual dengan harga mulai dari Rp600 juta. “Collins Boulevard sendiri berada di area strategis yang diapit oleh segitiga emas yaitu BSD City, Alam Sutera, serta Gading Serpong dan hanya berjarak 800 meter dari exit toll menuju Jakarta," kata Founder Triniti Land Bong Chandra dalam siaran pers, Minggu 26 September 2021.

Bong mengatakan, dengan mengusung konsep post-pandemic development atau pengembangan pasca-pandemi Covid-19 yaitu ‘Convertible Residence’, hunian ini bisa diubah sesuai dengan kebutuhan, sehingga satu unit ruangan mempunyai dua fungsi.

Bong mencontohnya, kamar tidur bisa diubah menjadi creative space atau ruang kreatif  hanya dalam waktu singkat, yakni tiga menit.

#GOOGLE_ADS#

Lebih lanjut dia menjelaskan, Collins Boulevard merupakan proyek apartemen yang mempunyai luas lahan dan bangunan masing-masing 14.385 meter persegi dan 136.671 meter persegi.  Proyek tersebut menampung sebanyak 2.507 unit residensial dari berbagai tipe dan nantinya akan memiliki sejumlah fasilitas, seperti 1k jogging-track, artrium lifestyle plaza, bioskop, dua unit grand swimming pool, dan taman publik atau public park. 

Menurut Bong, proyek andalan Triniti Land ini diharapkan bakal dapat menyumbang gross development value (GDV) senilai Rp 2 triliun bagi perseroan. Triniti Land sebelumnya juga sudah melakukan peletakan batu pertama atau groundbreaking  Tower Hyde Residence. Rencananya, tower tersebut akan dilaksanakan penutupan atap atau topping off pada akhir 2021 mendatang. 

Bong menambahkan, meskipun saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19, namun antusias masyarakat atas penjualan dari proyek ini sangat besar. Hal tersebut tampak pada Tower Hyde Residence yang sudah berhasil terjual semua atau sold out 100 persen.