TangerangNews.com

Kiper Persita Beberkan Cara Imbangi Persija

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 29 September 2021 | 22:55 | Dibaca : 439


Kiper Persita Tangerang Dhika Bayangkara. (@TangerangNews / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Persita Tangerang bisa mengimbangi Persija Jakarta dalam kompetis Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa 28 September 2021. Laga antara Pendekar Cisadane vs Macan Kemayoran ini, berakhir dengan skor 1-1.

Kiper Persita Tangerang Dhika Bayangkara komunikasi baik di lini pertahanan menjadi kunci sukses timnya membendung agresi Persija.

Karena itu, dia sangat mengapresiasi kinerja rekan-rekannya di lini pertahanan, yang bisa meredam serangan-serangan dari Macan kemayoran.

"Saya tadi melihat para pemain Persita bisa menjaga komunikasi dengan baik di lini pertahanan," kata Dhika usai pertandingan, seperti dilansir dari Tribunnews, Rabu 29 September 2021.

Bagi Dhika, hasil imbang dengan Persija patut disyukuri. Sebab laga kontra Macan Kemayoran berlangsung sangat alot.

"Alhamdulillah dapat satu poin. Menurut saya ini modal cukup buat pertandingan berikutnya," ucap Dhika. 

#GOOGLE_ADS#

Dari apa yang dilihat Dhika, Persita adalah tim berkualitas, sehingga tidak perlu takut melawan tim mana pun. “Menurut saya anak-anak bermain cukup berani sehingga bisa bermain lepas," tutur dia. 

Di pekan keenam BRI Liga 1, Persita akan menjamu Borneo FC. Dhika Bhayangkara berharap pada laga ini Pendekar Cisadane bisa meraih poin penuh.

"Pertandingan selanjutnya sebagai tuan rumah ya mudah-mudahan bisa meraih tiga poin," kata Dhika.