TangerangNews.com

Benyamin: Tangsel Masih PPKM Level 3, Diperpanjang hingga 18 Oktober

Tim TangerangNews.com | Senin, 4 Oktober 2021 | 22:40 | Dibaca : 326


Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)


TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie menyebutkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) untuk wilayah Tangsel kembali diperpanjang selama dua pekan ke depan, yang berlaku 5-18 September 2021. 

Benyamin menegaskan, wilayahnya masih akan berstatus level 3 seperti sebelumnya.

"Sementara ini masih berstatus PPKM level 3 karena Tangerang Selatan merupakan wilayah aglomerasi Jabodetabek," kata Benyamin di Tangsel, Senin 4 Oktober 2021.

Menurut Benyamin, pihaknya saat ini belum bisa memastikan apakah akan ada perubahan kebijakan yang diterapkan oleh Pemkot Tangsel selama dua pekan ke depan. 

#GOOGLE_ADS#

Sejauh ini, ujar Benyamin, pihaknyamasih menunggu Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) terbaru untuk menyesuaikan aturan yang bakal diberlakukan. " Detil yang akan dimuat dalam edaran nantinya. Sementara seperti itu," ujar dia.

Selanjutnya Benyamin meminta masyarakat Tangsel agar tidak lengah dan menjaga turunnya angka kasus Covid-19 agar tidak naik lagi. "Kita jangan lalai, lengah, dan euforia karena Covid-19 sedang landai. Tetap patuhi protokol kesehatan," tutur Benyamin.