TangerangNews.com

Gubernur Banten Ingin Datangkan Cristiano Ronaldo untuk Jajal Banten International Stadium

Tim TangerangNews.com | Rabu, 6 Oktober 2021 | 15:28 | Dibaca : 2014


Cristiano Ronaldo. (@TangerangNews / Getty Images/Laurence Griffiths)


TANGERANGNEWS.com- Gubernur Banten Wahidin Halim ingin menghadirkan pemain sepak bola kelas dunia seperti Cristiano Ronaldo untuk menjajal rumput Banten International Stadium (BIS) di Kawasan Sport Center Banten, Curug Kota Serang. 

Juru Bicara Gubernur Banten Ujang Giri mengatakan bahwa Gubernur Banten Wahidin Halim mengharapkan Banten International Stadium yang berstandar internasional  atau FIFA (Federation Internationale de Football Association) bisa dijajal oleh Cristiano Ronaldo.

"Sesuai namanya Banten International Stadium, nantinya bakal dijadikan untuk ajang pertandingan kelas dunia, itu harapan Pak Gubernur," kata pria yang akrab disapa Ugi ini dalam keterangannya, Rabu 6 Oktober 2021. 

Menurut Ugi bukan hal mustahil sekelas pemain bintang dunia seperti Cristiano Ronaldo bisa main bola di Banten International Stadium.

"Pak Gubernur ingin rumput BIS ini dijajal oleh pemain kelas dunia seperti Cristiano Ronaldo, tidak ada yang tidak mungkin, dananya kerja sama dengan beberapa sponsorship," jelas Ugi.

#GOOGLE_ADS#

Gubernur Banten di momen HUT ke-21 Provinsi Banten juga menyampaikan keinginannya rumput BIS dijajal oleh pemain kelas dunia seperti Cristiano Ronaldo.

"Akan saya jadikan sebagai arena pertandingan internasional, Kalau perlu Cristiano Ronaldo kita bawa ke sini untuk main di Banten International Stadium," kata Wahidin Halim dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Banten dengan agenda Peringatan HUT ke-21 Provinsi Banten ke-21, baru-baru ini.

Sebagai informasi, diakhir bulan September 2021, kondisi pembangunan Banten International Stadium telah mencapai progres 74 persen.