TangerangNews.com

Spesial, Hotel Allium Tangerang Hadirkan Promo Aneka Soto

Tim TangerangNews.com | Rabu, 6 Oktober 2021 | 20:46 | Dibaca : 744


Hotel Allium Tangerang Hadirkan Promo Aneka Soto. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Di awal bulan Oktober ini, Hotel Allium Tangerang menawarkan promo aneka soto dengan cita rasa khas Nusantara. Sajian menu-menu istimewa dari soto tersebut antara lain yaitu Soto Bandung, Soto Banjar,  dan Soto Kudus. Sajian spesial menu soto ini dapat dinikmati hanya dengan harga Rp35.000 net/porsi.

Soto yang disediakan sudah termasuk dengan nasi untuk pilihan Soto Bandung dan Soto Kudus. Sedangkan khusus untuk pilihan Soto Banjar, sudah termasuk lontong serta condiment-nya atau bumbu tambahannya. Dijamin pasti nikmat dan menggugah selera. 

	Satu gelas minuman rasa leci.

#GOOGLE_ADS#

Tak hanya itu, promo lainnya yang dihadirkan juga yaitu minuman Redberry Fizz dengan harga Rp20.000 net/gelas. Redberry Fizz ini minuman rasa strawberry yang manis dengan tambahan soda yang segar banget sangat cocok buat pendamping makan soto.

Nah, jangan sampai ketinggalan, promo istimewa ini tersedia selama bulan Oktober dan November 2021 di Paris Lyon Café, Hotel Allium Tangerang. Mari silakan hubungi kami di 021-29205555 untuk reservasi.