TangerangNews.com

Hindari Motor Lawan Arus, Pemotor Bonceng 3 Senggol Bus, 1 Tewas Terlindas di Jalan Irigasi Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 14 Oktober 2021 | 21:35 | Dibaca : 6066


Seorang wanita penumpang sepeda motor tewas bersimbah darah dalam insiden kecelakaan di Jalan Irigasi Sipon, Kelurahan Buaran Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 14 Oktober 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita penumpang sepeda motor tewas dalam insiden kecelakaan di Jalan Irigasi Sipon, Kelurahan Buaran Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 14 Oktober 2021.

Berdasarkan informasi, korban berinisial R, berboncengan dengan DGM dan I menggunakan sepeda motor matik bernopol B-6766-VJC. Mereka melintas di Jalan Buaran, dari arah Tanah Tinggi menuju Cipondoh.

"Sesampainya di dekat Jalan Irigasi Sipon, sepeda motor yang dinaiki korban itu menghindari sepeda motor tidak dikenal yang melawan arus," jelasnya Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Dhanar Dhono Vhernandie, saat dikonfirmasi TangerangNews.

Saat membanting ke kanan, ternyata ada bus nopol AA-1691-DA yang dikemudikan S datang dari arah yang sama. Akibatnya, stang sepeda motor korban membentur body samping bus tersebut.

#GOOGLE_ADS#

"Setelah itu sepeda motor berikut pengendara dan yang dibonceng terjatuh ke depan kiri, lalu terlindas roda belakang sebelah kiri bus," ungkapnya.

Adapun akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, korban R meninggal dunia. Sedangkan korban lainnya, I dan DGM, mengalami luka-luka.

"Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang dan Klinik Fajar Medika Poris Plawad I Cipondoh Kota Tangerang," pungkasnya.

Dhanar berpesan kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati ketika berkendara, dan tetap mematuhi rambu-rambu lalu lintas.