TangerangNews.com

Solid! Ratusan Kader Muhammadiyah Tangerang Silaturahmi Lintas Generasi

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 15 Oktober 2021 | 15:53 | Dibaca : 4119


Kader Persyarikatan Muhammadiyah se-Tangerang berswa foto bersama selepas menggelar silaturahmi antarlintas generasi, Kamis 14 Oktober 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com - Ratusan kader Persyarikatan Muhammadiyah se-Tangerang menggelar silaturahmi antarlintas generasi, Kamis 14 Oktober 2021. 

Ketua Panitia Zulpiqor menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan lima tahun sekali ini bertujuan untuk mensolidkan seluruh kader Muhammadiyah yang saat ini banyak berada di luar Kota Tangerang. 

"Tujuan kami mensolidkan kader untuk membahas permasalahan yang ada di Kota Tangerang," ujarnya ketika ditemui, Jumat 15 Oktober 2021.

Adapun rencana kegiatan tersebut, sambung Zulpiqor, akan membahas permasalahan yang kerap terjadi di Kota Tangerang. Di antaranya mengenai masalah sosial dan politik jelang Pilkada Kota Tangerang 2024.

Terlebih, pada 2024 mendatang Kota Tangerang akan menyelenggarakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). 

#GOOGLE_ADS#

Namun, Zulpiqor enggan membocorkan arah dukungan Muhammadiyah pada Pilkada Kota Tangerang 2024 mendatang.

"Kami belum menuju ke sana. Nanti dikabari," tambahnya.

Mantan Ketua Pemuda Muhammadiyah Kota Tangerang periode 2002-2006, Thurizal Husein berharap, pertemuan tersebut mampu menghasilkan kontribusi positif bagi Kota Tangerang dan kader Muhammadiyah khususnya.

“Pertemuan dalam Silaturrahim Akbar lintas generasi ini mudah- mudahan bisa menghasilkan hal yang positif,” pungkasnya.