TangerangNews.com

Sebelum dipukul pakai Botol, Korban Mengakui Dihubungi Pacar PelakuĀ 

Tim TangerangNews.com | Senin, 18 Oktober 2021 | 10:05 | Dibaca : 1799


Tangkapan layar sorang pria yang mengenakan jaket berwarna putih sedang menghajar menggunakan botol kepada pria bernama Ferry Yanuar warga Legok, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com- Seorang pria bernama Ferry Yanuar warga Kampung Blok Kelapa RT 01 RW 02 Desa Serdang Wetan, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang yang dikeroyok dan dipukul pakai botol oleh AF karena cemburu mengakui dirinya dihubungi oleh kekasih pelaku sebelum kejadian. 

“Jadi saya yang dihubungi pacar pelaku, masalah kerjaan. Si cowok cemburu. Saya mau luruskan pemberitaan sebelumnya, saya yang dihubungi pacar pelaku, bukan saya yang menghubungi. Itu pun soal kerjaan,” kata Ferry kepada TangerangNews hari ini, Senin 18 Oktober 2021. 

#GOOGLE_ADS#

Baca Juga :

Menurut korban, sang kekasih pelaku ini sebelumnya memang dia yang memberikan pekerjaan. “Dia (kekasih pelaku) saya masukan pekerjaan di tempat kerja saya. Jadi si pacaranya ini mikirnya aneh-aneh ke saya, tempat kerjanya di wilayah BSD. Kondisi saya saat ini seharusnya dijahit, tapi saya enggak mau. Saya dirawat saja, enggak sampai dijahit,” kata Ferry.