TangerangNews.com

Bawa Gerobak, Pemulung Curi Tabung Gas dan Burung Tertangkap Warga di Neglasari Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 18 Oktober 2021 | 17:15 | Dibaca : 1287


Tangkapan layar warga yang sedang menghakimi seorang pria mencuri tabung gas dan burung, di Jalan Pembangunan 3, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com-Seorang pria tertangkap warga mencuri tabung gas dan burung, di Jalan Pembangunan 3, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Warga yang kesal pun langsung menghakimi pelaku dengan bogem mentah. 

Dalam aksinya, pelaku yang juga bekerja sebagai pemulung ini membawa gerobak. Saat ada kesempatan, dia mencuri apa yang bisa dicurinya. Nahas, saat menjalankan aksinya pelaku terpergok warga dan jadi bulan-bulanan. 

Video penangkapan pemulung menyambi maling ini pun viral setelah diunggah Instagram @infotangerang.id. Saat ini, pelaku sudah dibawa petugas kepolisian setempat untuk dilakukan pemeriksaan.  

#GOOGLE_ADS#

"Pelaku beraksi saat subuh dan sudah melakukan beberapa kali, namun baru hari ini berhasil ditangkap basah warga," tulis unggahan @infotangerang.id, Senin 18 Oktober 2021.

Mengomentari postingan itu, salah seorang netizen @ardhoni_ mengatakan, modus pemulung nyambi maling sudah sering terjadi. Mereka biasa beraksi pada waktu Subuh.

"Dah sering banget yang model begini kalau subuh," jelasnya. 

Sementara itu, petugas kepolisian setempat yang dihubungi masih belum memberikan keterangan terkait peristiwa ini.