TangerangNews.com

Pria Asal Jatiuwung Tewas Gantung Diri di Warung Cibodas Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:19 | Dibaca : 7408


Tangkapan layar seorang pria ditemukan meninggal dengan keadaan gantung diri di warung Jalan Kali Sabi, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com-Seorang pria ditemukan meninggal dengan keadaan gantung diri di warung Jalan Kali Sabi, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

Korban yang diketahui berinisial LHG, 43, asal Jatiuwung Kota Tangerang, ini tewas gantung diri pada Senin 18 Oktober 2021 sekitar pukul 19.30 WIB.

Kapolsek Jatiuwung Kompol Zazali Hariyono mengatakan, sebelum meninggal gantung diri, sepeda motor diduga milik korban terparkir di area warung. 

"Motor terparkir tetapi tidak ada orangnya, kemudian pada pukul 19.30 WIB saksi melihat lagi kembali kendaraan masih ada dan di dalam warung terlihat ada orang berdiri," ungkapnya, Selasa 19 Oktober 2021.

#GOOGLE_ADS#

Lalu, warga setempat pun curiga hingga akhirnya mengecek area warung. Kapolsek menyebut, saat mengecek, warga menemukan korban meninggal dalam keadaan gantung diri.

"Setelah dicek diketahui ada orang gantung diri di warung menggunakan seutas tali warna kuning," katanya.

Kapolsek menambahkan, korban telah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang. Belum diketahui alasan maupun penyebab korban meninggal dengan cara gantung diri.