TangerangNews.com

Jelang Libur Maulid, Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta Diprediksi Meningkat 

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:47 | Dibaca : 1010


Calon penumpang maskapai penerbangan Indonesia dalam antrian cek-in tiket di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com-Pergerakan penumpang di Bandara Internasional Soekarno-Hatta menjelang libur Maulid Nabi Muhammad SAW pada 20 Oktober 2021 besok diperkirakan meningkat.

Senior Manager of Branch Communucation & Legal Bandara Soetta, M Holik Muardi mengatakan, pihaknya memprediksi ada peningkatan penumpang meski sedikit.

"Untuk peningkatan penumpang di Bandara Soekarno-Hatta, kita amati bahwa berdasarkan prediksi kami di weekend itu akan terjadi sedikit peningkatan walaupun masih fluktuatif ya, belum fix grafiknya naik, namun masih fluktuatif," ungkapnya, Selasa 19 Oktober 2021. 

#GOOGLE_ADS#

Pegerakan penumpang di Bandara Soekarno-Hatta terus tumbuh seiring adanya penurunan level Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Bahkan pada akhir pekan lalu atau pada 16-17 Oktober 2021, pergerakan penumpang di Bandara Soekarno-Hatta mencapai 70 ribu penumpang baik yang berangkat maupun yang datang.

"Utuk weekend kemarin di hari Jumat dan Sabtu, pergerakan penumpang sekitar 60-70 ribu penumpang. Namun, di hari Senin kembali lagi ke sekitar 50 ribuan," pungkasnya.