TangerangNews.com

Nama Airlangga, Andika & Sachrudin Bergema dalam Pelantikan PK Golkar Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 20 Oktober 2021 | 14:53 | Dibaca : 4790


Partai Golongan Karya (Golkar) di Kota Tangerang dalam pemilihan umum (pemilu). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com-Airlangga Hartanto, Andika Hazrumy, dan Sachrudin mendapatkan dukungan penuh dari partainya, Golongan Karya (Golkar) di Kota Tangerang dalam pemilihan umum (pemilu) mendatang.

Airlangga Hartanto didukung menjadi Presiden. Andika Hazrumy didukung menjadi Gubernur Banten. Sementara Sachrudin menjadi Wali Kota Tangerang.

Ketiga nama tersebut bergema dan dipekikkan para kader Partai Golkar dalam acara pelantikan pimpinan kecamatan (PK) dan pendidikan politik Partai Golkar se-Kota Tangerang di Istana Nelayan Hotel, Jatiuwung, Kota Tangerang, Rabu 20 Oktober 2021.

"Presiden?," teriak Sachrudin, Ketua DPD Golkar Kota Tangerang.

"Airlangga," dijawab para kader.

"Gubernur?," lanjut Sachrudin.

"Andika!" dijawab kembali para kader.

"Wali Kota Tangerang?" tanya Sachrudin.

"Haji Sachrudin!" jawab kader.

Partai Golongan Karya (Golkar) di Kota Tangerang dalam pemilihan umum (pemilu).

#GOOGLE_ADS#

Sachrudin menyampaikan, pihaknya menargetkan akan meraih kemenangan dalam pemilu tingkat daerah maupun nasional mendatang.

"Sasaran kita meraih kemenangan tahun 2024. Dua dan tiga tahun waktu yang tidak panjang, sangat dekat dalam bicara politik," katanya.

Partai Golongan Karya (Golkar) di Kota Tangerang dalam pemilihan umum (pemilu).

#GOOGLE_ADS#

Sachrudin juga memerintahkan para kader yang dilantik menjadi PK untuk bekerja dan mengibarkan panji-panji Partai Golkar di setiap wilayah Kota Tangerang, demi kemenangan partai berlambang pohon beringin itu.

"Saya berharap bahwa ini adalah titik awal kita untuk meraih kemenangan. Untuk itu, ketua PK beserta jajaran yang baru dilantik kita kembali langsung bekerja merapatkan bariskan bentuk PL dan sosialisasikan bahwa Golkar bukan sekedar ada tapi eksistensinya mulai diakui. Tunjukan bahwa Golkar adalah partai pejuang, yang selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat," jelasnya.

artai Golongan Karya (Golkar) di Kota Tangerang dalam pemilihan umum (pemilu).

#GOOGLE_ADS#

Ketua PK Karang Tengah Golkar Kota Tangerang, Hindun mengatakan, pihaknya siap mendukung penuh ketiga nama yang bergema tersebut.

"Kami PK Karang Tengah mendukung penuh Bapak Airlangga Hartarto, Andika Hazrumy, dan Sachrudin sebagai para pemimpin mulai dari Presiden, Gubernur Banten, dan Wali Kota Tangerang," katanya.

Pihaknya meyakini para pemimpin Partai Golkar ini dapat membawa bangsa indonesia semakin maju dalam ekonomi dan kesejahteraan masyarakat yang lebih baik.

Sebagai informasi, dalam pelantikan Partai Golkar Kota Tangerang melantik 13 PK se-Kota Tangerang untuk periode 2020-2025.