TangerangNews.com

Lippo Gondol Delapan Penghargaan Golden Property Awards 2021

Tim TangerangNews.com | Kamis, 21 Oktober 2021 | 22:07 | Dibaca : 693


Deputy Chairman Lippo James T Riady meraih Lifetime Achievement Golden Property Award 2021 yang digelar oleh 99 group dan Indonesia Property Watch, Jakarta, Kamis, 21 Oktober 2021. (@TangerangNews / BeritaSatu)


TANGERANGNEWS.com-Lippo Group berhasil menggondol delapan penghargaan Golden Property Awards (GPA) 2021 yang diselenggarakan kerja sama Indonesia Property Watch dan 99 Group di Ciputra Artpreneur Jalan Satrio, Jakarta Selatan, Kamis 21 Oktober 2021.

Dari delapan penghargaan itu salah satunya diberikan kepada Deputy Chairman Lippo, James T Riady berupa Lifetime Achievement Award untuk kategori tokoh.

James Riady pada kesempatan itu mengatakan penghargaan yang diterima mencerminkan kepercayaan masyarakat terhadap Lippo Group yang mana di belakangnya adalah hasil kerja keras ribuan orang yang sangat kreatif dan berdedikasi tinggi.

"Ini suatu komitmen lebih lagi untuk bekerja keras lagi membangun bangsa melalui bidang properti sehingga meningkatkan standar hidup dan mengurangi defisit perumahan yang ada di Indonesia," kata James dikutip dari Antara.

Dia mengatakan, sektor properti tidak sekadar urusan bisnis, tetapi merupakan tulang punggung untuk membangun bangsa. Properti adalah faktor utama untuk mensejahterakan masyarakat luas dan ini juga merupakan program tabungan nasional ke depan. 

#GOOGLE_ADS#

"Pada saat masyarakat ingin atau setiap orang ingin memiliki rumah dan membeli rumah itu suatu hal yang wajar dan semoga terjadi di Indonesia," ujar James.

Menurut dia, karena ingin mempunyai rumah sendiri, tentu setiap keluarga ingin membangun masa depan bersama keluarga sehingga keluarga tidak dijadikan nomaden.  

"Tetapi memiliki satu tempat yang berbasis untuk membangun keluarga masing-masing," katanya.

Dia menjelaskan sektor properti memiliki prospek sangat bagus. Dalam kondisi pandemi Covid-19 saat ini, banyak orang bekerja di rumah (work from home/WFH) karena itu mulai dipikirkan apakah infrastruktur yang ada di rumah itu sudah memadai untuk mendukung WFH dan bagaimana WFH memenuhi standar protokol kesehatan.

"Jadi prospek sangat baik sekali dan minat memiliki rumah di dunia dan di Indonesia sekarang ini sangat tinggi. Melihat ada peningkatan yang cukup tinggi untuk membeli dan memiliki rumah dan ini momentum untuk kemajuan dunia properti," ujar James Riady.

#GOOGLE_ADS#

Adapun delapan penghargaan GPA 2021 yang diraih Kelompok Lippo meliputi:

1. James T Riady, Deputy Chairman Lippo – memperoleh Lifetime Achievement Award, Kategori Tokoh.

2. Cendana Homes @ Lippo Village – Best Millenial Housing Development Region Tangerang dan sekitarnya.

3. SOHO FLEX/SPACE Lippo Village – Best Architectural Design Concept for Premium SOHO.

4. Waterfront Estate Lippo Cikarang – Best Compact Development Region Bekasi dan sekitarnya.

5. Travertine @Waterfront Estate – Best Millenial Housing Development Region Bekasi dan sekitarnya.

6. Meikarta District 1 – Best Urban Apartment Region Bekasi dan sekitarnya.

7. Rolling Hills Karawang – Best Large Scale Development Region Karawang dan sekitarnya.

8. Jopy Rusli, Chief Marketing Officer Lippo Homes – memperoleh Most Influential Property Figure in Marketing.