TangerangNews.com

Ada Pameran Produk Lokal Nusantara di Creartive Culture Home Summarecon Mall Serpong

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 22 Oktober 2021 | 13:21 | Dibaca : 1062


Pameran Produk Lokal Nusantara di Creartive Culture Home Summarecon Mall Serpong, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Summarecon Mall Serpong (SMS) didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) kembali menghadirkan Creartive Culture Home (C2H).

Pameran yang diinisiasi untuk menampilkan produk kreatif lokal dan mendukung Gerakan Bangga Buatan Indonesia ini, digelar mulai tanggal 21 – 31 Oktober 2021, di Atrium Forum, Circle, dan Creative District SMS.

“Sebagai wadah para pelaku seni dalam industri ekonomi kreatif untuk memamerkan karyanya, C2H akan menampilkan beragam produk kreatif lokal mulai dari fashion, art work product, hingga kuliner,” kata Tommy, Center Director Summarecon Mall Serpong, Jumat 22 Oktober 2021.

Pameran Produk Lokal Nusantara di Creartive Culture Home Summarecon Mall Serpong, Kabupaten Tangerang.

#GOOGLE_ADS#

Dalam rangkaian acaranya, C2H akan diisi dengan banyak kegiatan menarik dan informatif seperti Talkshow, Workshop dan Giveaway berhadiah jutaan rupiah melalui akun Instagram SMS.

“C2H diisi oleh lebih dari 40 tenant kreatif lokal di antaranya Lakon, Pala Nusantara, Popsiklus, Pijak Bumi, Kirapassa, dan Jungle Orchid Indonesia,” jelas Tommy.

Selain itu, C2H juga akan memberikan suguhan baru kepada SMSLovers yaitu expo terkini bunga anggrek pertama di tahun 2021, dengan ratusan jenis anggrek spesies dan hybrid dalam Puspa Pesona Nusantara. Berlokasi di Atrium Circle SMS, Puspa Pesona Nusantara akan memberikan informasi dan edukasi seputar tanaman anggrek, serta kompetisi anggrek.

Pameran Produk Lokal Nusantara di Creartive Culture Home Summarecon Mall Serpong, Kabupaten Tangerang.

#GOOGLE_ADS#

C2H juga akan menampilkan kerajinan seni yang telah menjadi bagian dari budaya Indonesia yaitu batik. Berlokasi di Wastra Art Work, SMSLovers dapat menemukan beragam jenis kain batik serta tenun dari Wastraloka, House of Herdina, Gallery Batik Jawa, Naira Indonesia, dan masih banyak lagi.

“Pameran ini tetap dilengkapi dengan protokol kesehatan yang ketat untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung, seperti penggunaan aplikasi PeduliLindungi sebagai syarat masuk area mal, pengecekan suhu badan, wajib selalu memakai masker, serta pengaturan jaga jarak,” ujar Tommy.

Untuk informasi lengkap mengenai C2H, SMSLovers dapat langsung menuju media sosial Summarecon Mall Serpong, di Instagram dan Twitter @sms_serpong, Facebook Fanpage Summarecon Mall Serpong, atau mengunduh aplikasi Summarecon Mall di Google Play Store dan App Store.