TangerangNews.com

Pesta Gol saat Berjumpa Bilal FC, Persitangsel Berpeluang Besar Lolos Grup Liga 3

Rachman Deniansyah | Kamis, 11 November 2021 | 21:29 | Dibaca : 1583


Pemain Persitangsel berswa foto bersama. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)


TANGERANGNEWS.com-Poin penuh berhasil diraih Persitangsel kala berjumpa tim asal Kabupaten Tangerang, Bilal FC dalam lanjutan Liga 3 Zona Banten, Rabu, 10 November 2021 kemarin.

Berlaga di Stadion Badak, Pandeglang, Banten, tim kebanggaan warga Tangsel ini bermain dengan begitu agresif sejak wasit memulai babak pertama. 

Kesebelasan asuhan H Solihin ini mampu menunjukkan performa terbaiknya dengan kemenangan besar. 

Gaya permainan menyerang sudah ditunjukkan sejak menit awal pertandingan. Tim berjuluk Laskar Cipasera ini langsung memborong dua gol di babak pertama. 

Gol pertama dicetak oleh Satria Tama, yang kemudian dilanjutkan dengan gol indah Faturahman. 

Hal yang sama juga ditunjukkan Persitangsel di babak kedua. Merek tak mengendurkan serangan, hingga Havit Ali mampu memperlebar keunggulan timnya menjadi 3-0. 

Skor 3-0 tersebut, berhasil dipertahankan hingga peluit panjang dibunyikan pemimpin pertandingan.

#GOOGLE_ADS# 

Kemenangan besar ini, menjadi keuntungan sekaligus memperbesar peluang Persitangsel untuk lolos dari putaran grup Liga 3 Zona Banten. 

Pelatih Persitangsel, H Solihin mengatakan, tren kemenangan ini harus tetap dipertahankan.

Pasalnya, pertandingan selanjutnya ia akan melawan tim tangguh yang kini menjadi pemuncak klasemen grup D, Serang Jaya. 

Untuk itu, Solihin pun harus memiliki strategi khusus. Menurutnya, di laga pamungkas tersebut ia akan menerjunkan pemain-pemain yang punya pengalaman.

"Pemain-pemain muda akan di-roling dan pemain senior akan dimaksimalkan untuk pertandingan selanjutnya melawan Serang Jaya," ujar Solihin dalam keterangannya, Kamis, 11 November 2021. 

Senada dengannya, Humas Persitangsel, Suryadi berharap dukungan dan doa masyarakat Tangsel agar dipertandingan penentuan bisa meraih hasil maskimal.

"Mohon doa dan dukungannya untuk Persitangsel. Kami siap berjuang demi lolos putaran grup Liga 3 zona Banten dan bermain di babak selanjutnya," pungkasnya.