TangerangNews.com

NMax Ojol di Cibodas Tangerang Hilang Saat Korban Sedang Salat MagribĀ 

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 13 November 2021 | 22:03 | Dibaca : 1446


Tangkapan layar pelaku pencuri sepeda motor saat berhasil membawa kabur di Masjid Darul Muttaqien, Jalan Empu Kanwa RT 6 /06 Cibodas, Cibodas Baru Kota Tangerang sekitar pukul 18.10 Wib. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Bustomi Arifin,27 tahun pria yang berprofesi sebagai pengemudi ojek online warga Cibodas, Kota Tangerang pada Sabtu 13 November 2021 menjadi korban curanmor. 

Peristiwa itu terjadi saat korban sedang salat Magrib di Masjid Darul Muttaqien, Jalan Empu Kanwa RT 6 /06 Cibodas, Cibodas Baru Kota Tangerang sekitar pukul 18.10 Wib. 

"Jadi suami saya awal mulanya,  suami saya niat istirahat sekalian nunggu Magrib. Kebetulan usai mlMagrib suami saya dapat order.  Tetapi saat keluar, motornya sudah tidak ada. Kata jamaah lain, saat rakaat kedua motor suami saya masih terlihat," ujar Nabila istri korban. 

#GOOGLE_ADS#

"Nmax nya warnanya putih. Cover depan ada stiker foxile Tangerang. Bodi bagian depan bagian kirinya lecet karena bekas terjatuh dua hari yang lalu. Suami saya sudah lapor polisi," ujar Nabila. 

Nabila menyampaikan, jika ada yang melihat sepeda motor milik suaminya itu diharapkan agar menginformasikan melalui DM ke akun @nabilamonicaa10 atau WA 085878030673.