TangerangNews.com

Hari Ikan Nasional, Bupati Tangerang Bagi-bagi Olahan Ikan ke Tukang Sapu Jalan

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 22 November 2021 | 16:18 | Dibaca : 163


Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berinkan sebuah paket sebagai simbol Peringati Hari Ikan Nasional ke-8, Pemerintah Kabupaten Tangerang di halaman Kantor Bupati Tangerang, Senin 22 November 2021. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Peringati Hari Ikan Nasional ke-8, Pemerintah Kabupaten Tangerang menggelar acara bagi-bagi ikan (olahan ikan) kepada para tukang sapu jalan (pesapon) di halaman Kantor Bupati Tangerang, Senin 22 November 2021.

Acara yang digelar sederhana dan menerapkan prokes ketat ini diawali jalan sehat mengitari area Kantor Bupati. 

Kemudian, dilanjutkan dengan membagi-bagikan ikan kepada para tukang sapi jalan dan pengecekan kesehatan seperti tensi darah, cek kolestrol, gula, dan asam urat.

#GOOGLE_ADS#

"Hari ini kita menggelar Hari Ikan Nasional ke-8 dan Hari Kesehatan Nasional. Kami Pemkab Tangerang berbagi dengan para pesapon terutama yang bekerja di lingkungan pemerintah dan Puspemkab Tangerang di Tigaraksa, serta seluruh pesapon yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang," ungkap Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

Zaki juga mengajak seluruh masyarakat untuk gemar memakan ikan guna meningkatkan imunitas dan kesehatan tubuh masing-masing, disamping meningkatkan kecerdasan pada anak.

Apalagi kondisi pandemi COVID-19 saat ini dimana menjaga imunitas tubuh sangat penting untuk mencegah tertular virus tersebut.

"Ayo, mari makan ikan karena ikan sehat untuk kita," kata Bupati Zaki.