TangerangNews.com

Brimob Bersenjata Lengkap Kawal Ketat Vaksin Covid-19 di Pintu Tol Cikupa Tangerang 

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 27 November 2021 | 18:44 | Dibaca : 861


Polda Banten menerjunkan sejumlah personel Satbrimob bersenjata lengkap mengawal pendistribusian vaksin Covid-19. (@TangerangNews / Bidhumas Polda Banten)


TANGERANGNEWS.com-Sejumlah personel Satbrimob Polda Banten bersenjata lengkap mengawal ketat pendistribusian vaksin Covid-19 dari PT. Biofarma Bandung di Pintu Tol Cikupa Tangerang menuju Dinkes Banten pada Sabtu 27 November 2021.

Dansat Brimob Polda Banten AKBP Dwi Yanto Nugroho menyampaikan, Satrimob Polda Banten diturunkan mengamankan distribusi vaksin Covid-19 sebanyak 2.000 vial dan 1 koli dari PT. Biofarma Bandung dan mengawal pendistribusian untuk memastikan tiba di Dinkes Banten. 

“Hari ini Satbrimob Polda Banten melakukan pengawalan dan pengamanan distribusi vaksin Covid-19, pengawalan ini dipimpin oleh Ps Paops Subden 2 Detasemen Gegana Satbrimobda Banten Bripka Ari Prayogo didampingi Briptu Rezza Purnama P dan juga empat personel Pasukan Gegana Korbrimob Polri,” kata Dwi Yanto.

#GOOGLE_ADS#

Selanjutnya, Dwi Yanto mengatakan vaksin Covid-19 merupakan program nasional yang memerlukan dukungan pengamanan maksimal agar bisa berjalan dengan baik.

“Melalui upaya pengamanan diharapkan vaksin bisa diberikan secara tertib kepada masyarakat dan pihak-pihak tertentu sesuai dengan skala prioritas dan tahapannya,”ujar Dwi Yanto.

Dia menambahkan bahwa untuk menyukseskan kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19, selain pengamanan maksimal diharapkan juga adanya partisipasi dari semua pihak dan lapisan masyarakat.