TangerangNews.com

Berlagak Belanja, Emak-emak Gasak Kosmetik di Alfamart Pasar Kemis Tangerang

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 4 Desember 2021 | 15:42 | Dibaca : 657


Tangkapan layar Pelaku pencurian sejumlah perlengkapan kosmetik di Alfamart Kampung Putat, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Kamis 2 Desember 2021 pukul 11.30 WIB terdeteksi melalui kamera CCTV. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com – Pelaku pencurian sejumlah perlengkapan kosmetik di Alfamart Kampung Putat, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, pada Kamis 2 Desember 2021 pukul 11.30 WIB terdeteksi melalui kamera CCTV. 

Pada tayangan gambar kamera pengawas yang diperoleh TangerangNews.com, Sabtu 4 Desember 2021, tampak pelaku yang merupakan ibu-ibu berhijab syar’i mencuri beberapa perlengkapan kosmetik yang berada di rak Alfamart. 

Saat melancarkan aksinya, emak-emak tersebut berlagak berbelanja sembari mengawasai sekeliling area toko. Barang-barang curian tersebut diambil dari rak dan kemudian dimasukan ke dalam jilbab lebarnya saat di sekelilingnya tidak ada orang. 

#GOOGLE_ADS#

Setelah selesai mendapatkan target barang yang dicuri, oknum emak-emak berjilbab itu berjalan keluar toko dengan santainya. Pelaku berhasil meloloskan diri dengan sepeda motor jenis matik yang ditungganginya.

Dari keterangan yang dihimpun, kasus serupa sering terjadi dan kebetulan oknum pelaku tersebut baru saja terdeteksi melalui CCTV.