TangerangNews.com

Harga Bahan Pokok di Pasar Tradisional Kota Tangerang Masih Stabil

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 7 Desember 2021 | 20:47 | Dibaca : 1069


Jefri Benyamin, Pengelola Pasar Swadaya Sangiang Jaya saat berdialog dengan pedagang Pasar Swadaya Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang pada Selasa 7 Desember 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Harga bahan-bahan pokok di pasar tradisional Kota Tangerang masih stabil menjelang perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru (Nataru) 2021.

Seperti terpantau di Pasar Swadaya Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang pada Selasa 7 Desember 2021, harga bahan pokok mayoritas masih cenderung normal. Stok bahan pangan juga aman tersedia.

"Untuk sembako masih stabil. Tetapi harga minyak naik, sayur mayur juga naik. Kalaupun harganya naik, masih standar seperti telur dari Rp15 ribu menjadi Rp20 ribu. Yang jelas masih stabil," ujar Jefri Benyamin, Pengelola Pasar Swadaya Sangiang Jaya.

Jefri menuturkan, jumlah pengunjung di pasar yang meraih penghargaan Juara 1 Lomba Pasar Bersih kategori Pengelolaan Terbaik dalam rangka HUT Kota Tangerang 2021 ini, masih cenderung stabil.

	Jefri Benyamin, Pengelola Pasar Swadaya Sangiang Jaya saat berdialog dengan pedagang Pasar Swadaya Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang pada Selasa 7 Desember 2021.

#GOOGLE_ADS#

"Untuk sampai saat ini belum ada lonjakan, masih biasa, masih standar. Kemungkinan bisa terlihat H- seminggu bisa terlihat lonjakan, karena konsumen mereka jelang akhir tahun belanja nambah kebutuhan," tuturnya.

Pengunjung maupun pedagang yang berbelanja di pasar ini diimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

"Intinya para pengunjung coba kita supaya mereka hindari kerumunan, karena masih ada pandemi COVID-19," pungkasnya.