TangerangNews.com

Hebat! Pegawai Difabel Polres Tangsel Raih Medali Perunggu di Peparnas XVI Papua 2021

Rachman Deniansyah | Rabu, 8 Desember 2021 | 12:42 | Dibaca : 615


Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin memberikan penghargaan dan bonus kepada Zainudin pegawai penyandang disabilitas yang bekerja di Polres Tangerang Selatan. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)


TANGERANGNEWS.com-Zainudin, pegawai penyandang disabilitas yang bekerja di Polres Tangerang Selatan meraih prestasi mengagumkan. Ia berhasil menyabet medali perunggu cabang olahraga panahan dalam kejuaraan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua 2021. 

Atas prestasinya itulah, ia mendapat sejumlah penghargaan dan bonus yang diberikan langsung oleh Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin.

Iman menjelaskan, penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi terhadap pegawainya yang telah berpartisipasi. Terlebih atas kerja kerasnya dalam bidang pembinaan, maupun olahraga.

Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin memberikan penghargaan dan bonus kepada Zainudin pegawai penyandang disabilitas yang bekerja di Polres Tangerang Selatan.

#GOOGLE_ADS#

"Ini (penghargaan dan bonus) merupakan bentuk pembinaan dari Polres Tangsel terhadap Zainudin. Kami mengucapkan terima kasih telah membawa harum nama Polres Tangsel ke kancah olahraga nasional," jelas Iman, Rabu, 8 Desember 2021. 

Iman menuturkan, bonus yang diberikan berupa uang pembinaan dengan nilai jutaan rupiah. Ia berharap agar prestasi ini dapat menjadi motivasi besar bagi para jajarannya. 

Zainudin pegawai penyandang disabilitas yang bekerja di Polres Tangerang Selatan.

#GOOGLE_ADS#

"Semoga dengan torehan ini, yang lainnya pun bisa ikut termotivasi untuk ikut berkiprah dan berprestasi dalam olahraga. Kita pastikan dari Polres Tangsel pun tetap bisa berprestasi," ungkapnya.

Selain itu, Iman berharap Zainudin bisa berkarir penuh di kepolisian utamanya bertugas di Polres Tangsel. 

"Kami pun rencananya akan memberikan jenjang karir kepada Zainudin di Polres Tangsel," tandasnya.