TangerangNews.com

Artis Berinisial BJ Ditangkap Polres Tangsel Kasus Narkoba

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 11 Desember 2021 | 19:24 | Dibaca : 1233


Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Mukti Juharsa. (@TangerangNews / Humas Polri)


TANGERANGNEWS.com - Polres Tangerang Selatan menangkap artis berinisial BJ atas dugaan kasus penyalahgunaan narkoba, Sabtu 11 Desember 2021.  BJ yang ditangkap di kawasan Tangerang saat ini sedang dalam pemeriksaan intensif Satresnarkoba Polres Tangsel. 

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa membenarkan ihwall penangkapan tersebut. "Iya benar inisial BJ," kata Mukti, Sabtu, seperti dikutip dari Kompas.

Lebih jauh Mukti belum bisa menyampaikan siapa sosok artis berinisial BJ tersebut, termasuk barang bukti narkoba yang didapatkan polisi saat penangkapan. 

#GOOGLE_ADS#

Mukti hanya menyebutkan bahwa BJ ditangkap di kawasan Tangerang dan sekarang dalam pemeriksaan intensif Satresnarkoba Polres Tangsel. "Ditangkap di daerah Tangerang, yang meangani Polres Tangsel," ujar dia. 

Sebelumnya, pada Rabu 8 Desember 202, polisi menangkap pesintron Jeff Smith atas dugaan penyalahgunaan narkoba di kawasan Depok, Jawa Barat. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan menyebutkan bahwa Jeff Smith ditangkap penyidik Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di salah satu rumah di kawasan Jalan Kelapa Blok G4, Depok. 

Dari hasil pemeriksaan sementara, Jeff Smith diketahui menggunakan narkoba jenis LSD.